SANY Segera Pamerkan Alat Berat Terbaru di CONEXPO-CON/AGG

Editor: Redaksi author photo

SANY Segera Pamerkan Alat Berat Terbaru di CONEXPO-CON/AGG
KALBARNEWS.CO.ID (BEIJING) -- SANY Group, ("SANY"), pemimpin industri global yang membuat alat berat premium, siap tampil di CONEXPO-CON/AGG 2023, pameran dagang industri konstruksi yang terbesar di Amerika Utara, dan ajang terkemuka yang mempertemukan praktisi dari setiap segmen utama di industri konstruksi. CONEXPO-CON/AGG 2023 berlangsung pada 14-18 Maret di Las Vegas. Mengangkat tema "Made for America, Raised in Georgia", paviliun pameran SANY (F9553) akan menampilkan lebih dari 30 alat berat, termasuk ekskavator dan loader terbaru yang bertenaga listrik. Paviliun pameran SANY juga menggelar sederet presentasi produk yang menunjukkan kemampuan solusi teknik dan layanan profesional SANY dalam mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, memaksimalkan produktivitas konstruksi, serta memberikan dukungan pelanggan yang responsif. Jumat (24 Februari 2023).

Salah satu solusi mutakhir yang mencerminkan komitmen iklim SANY adalah platform pemantauan karbon. Platform ini dikembangkan SANY bersama Rootcloud, penyedia solusi IoT industri terkemuka, untuk mendukung langkah Tiongkok yang mempercepat pencapaian puncak emisi karbon dan netralitas karbon. Platform ini telah dipakai di pabrik No.18 SANY. Dengan platform ini, SANY dapat melakukan kuantifikasi dan mengelola kinerja efisiensi energi.

Di sisi lain, sistem manajemen energi SANY yang didukung internet industri dan teknologi blockchain akan menunjukkan fitur yang mampu melacak jejak karbon perusahaan secara akurat dari konsumsi energi dan sumber daya. Maka, sistem manajemen energi ini juga mengoptimalkan sistem tata kelola ESG.

Pertama kali menjalani debut di Tiongkok pada tahun lalu, ekskavator mini SANY SY19E yang bertenaga listrik mencuri perhatian pengunjung di ajang bauma 2022, Jerman. Produk ini memiliki desain unik, fitur serbaguna, pengoperasian yang senyap, dan usia pakai baterai yang sangat awet. Dilengkapi permanent magnet synchronous motor yang bertorsi besar, serta sistem integrated electric drive yang dirancang eksklusif oleh SANY, efisiensi ekskavator mini ini tercatat lebih dari 95%. Lebih lagi, SANY SY19E dilengkapi sertifikasi IP67 sehingga tahan terhadap cuaca, fitur insulation testing, fitur deteksi tegangan dan arus listrik, serta fitur diagnosis kerusakan (fault diagnosis) yang menjamin proteksi menyeluruh.

Produk electric loader SANY SW956E berukuran kecil, namun sangat tangguh karena digerakkan permanent magnet synchronous motor yang bertenaga besar, bahkan secara instan menghasilkan torsi sebesar 2.400 Nm. Sistem teknologi pintar pada electric loader ini secara otomatis mengatur daya keluaran berdasarkan muatan, kecepatan, dan kondisi lain. Lebih lagi, SANY SW956E dilengkapi baterai 282 kWh yang dapat beroperasi selama delapan jam setelah dayanya diisi ulang dalam satu jam. Untuk aspek keselamatan, SANY SW956E memiliki sistem pengereman dual-circuit hydraulic, desain sumbu roda yang sangat lebar dan panjang, sistem kendali suhu baterai yang terintegrasi dan pintar, motor listrik, serta modul kendali elektronik agar mudah menghadapi kondisi kerja yang sangat panas dan dingin. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini