Marak Isu Penculikan Anak, Ibu Ini Curhat Ke Polsek Kendawangan

Editor: Redaksi author photo

 Marak Isu Penculikan Anak, Ibu Ini Curhat Ke Polsek Kendawangan
KALBARNEWS.CO.ID (KENDAWANGAN) - Bertempat di aula Mapolsek Kendawangan, Kapolsek Kendawangan bersama jajarannya melakukan kegiatan Jum'at Curhat, kali ini bersama wali murid TK 01 Desa Kendawangan Kiri Kecamatan Kendawangan. Jumat (3 Februari 2023).

Pada kesempatan itu salah satu perwakilan dari wali murid TK 01 Kendawangan Kiri menyampaikan kecemasannya terkait maraknya video yang beredar atau berita di medsos seperti Wathsapp (WA), Facebook (FB) dan Instagram tentang kasus penculikan anak, apakah di Kecamatan Kendawangan ini sudah ada kasus tentang penculikan anak tersebut ? Untuk itu kami wali murid TK Negeri 01 Kendawangan berharap kehadiran pihak Kepolisian pada saat jam rawan untuk melaksanakan Patroli di sekitar sekolah TK, SD, SMP maupun SMA yang ada di Kecamatan Kendawangan.

Menanggapi curhatan dari wali murid TK Negeri 01 Kendawangan tersebut Kapolsek Kendawangan Iptu Ananda Gunawan S.Tr.K., M.A.P mengatakan silahkan ibu ibu mengecek terlebih dahulu kebenarannya dengan menghubungi Bhabinkamtibmas dan atau anggota Polsek Kendawangan apabila ada berita atau informasi tentang kasus penculikan anak.

Ditambahkan Kapolsek Ananda bahwa untuk saat ini di wilayah Kecamatan Kendawangan belum ada laporan terkait kasus penculikan anak, untuk itu Kapolsek juga menghimbau kepada ibu ibu wali murid TK Negeri 01 Desa Kendawangan Kiri juga ibu ibu yang lainnya untuk tetap waspada dan tidak membiarkan anaknya untuk pulang sekolah sendirian.

"Kami juga dari Polsek Kendawangan melalui Kanit Sabhara akan selalu melakukan patroli keamanan disekitar tempat-tempat rawan termasuk sekolahan demi mencegah terjadinya tindak pidana," tandasnya. (Fendi's)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini