KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) -- PT Eurokars Motor Indonesia
(EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor
merek kendaraan Mazda di Indonesia, menghadirkan Mazda Indonesia Headquarter. Peresmian gedung yang berlokasi di Jalan Teuku Nyak
Arief No. 9D Jakarta Selatan ini, dilakukan oleh Mazda Motor Corporation asal Jepang
dan dihadiri oleh Karsono Kwee selaku Executive Chairman
Eurokars Group, Yohannes Nangoi sebagai Chairman GAIKINDO, serta jajaran
manajemen Mazda Motor Corporation, Eurokars Group, dan Eurokars Motor Indonesia. Jumat (24 Februari 2023).Eurokars Motor Indonesia Hadirkan Mazda Indonesia Headquarter
"Hadirnya Mazda Indonesia Headquarter merupakan bentuk komitmen
kami agar semakin dekat dengan seluruh pelanggan. Kami berharap upaya ini bisa
memperluas jangkauan penjualan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh
pecinta Mazda di Indonesia," kata Ricky Thio, Managing
Director, Eurokars Motor Indonesia.
Mazda Indonesia
Headquarter menempati lantai empat gedung diler Mazda Simprug yang telah
direnovasi. Dengan konsep minimalis khas Jepang yang kian mengukuhkan Mazda
sebagai merek premium, renovasi mengusung salah satu filosofi Mazda yaitu Jinba-Ittai, yang
berarti kesatuan antara kendaraan dengan pengemudinya. Melalui
kehadiran Mazda Indonesia Headquarter, Eurokars Motor Indonesia
berharap dapat merekatkan hubungan dengan pelanggannya di
seluruh Indonesia. Sebagai sentral operasional di Indonesia, Mazda
Indonesia Headquarter juga menjadi pusat layanan terpadu 3S (Sales,
Services, dan Spare parts) yang menyajikan beberapa
fasilitas eksklusif bagi pelanggan, seperti :
1.
Aplikasi My Mazda Experience untuk memberikan
kemudahan dalam layanan purnajual Mazda, khususnya proses pemesanan jadwal
servis. Aplikasi ini tersedia dalam tablet yang terintegrasi dengan berbagai
aplikasi hiburan, seperti YouTube, Spotify, Netflix, dan lain sebagainya.
Pengunjung juga dapat memantau proses servis mobil yang sedang berlangsung
melalui CCTV yang terkoneksi dengan aplikasi.
2.
Renovasi total di area showroom yang kini
lebih chic dan trendy yang dapat memajang
hingga tujuh mobil Mazda, genuine accessories, merchandise
store dan color chart. Area showroom ini
juga terkoneksi dengan area servis.
3.
Ruang tunggu Customer Premium Lounge di
lantai Mezzanine dengan konsep interior "Home
Away from Home". Terhubung dengan Café, pengunjung
dapat menikmati kopi atau minuman lainnya, dan merasakan pengalaman serta
pelayanan seperti di rumah sendiri sembari menunggu proses servis.
Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager,
Eurokars Motor Indonesia menyampaikan, "Kami menjadikan Mazda Simprug sebagai flagship diler
Mazda Indonesia untuk meningkatkan pengalaman bagi pelanggan. Di antaranya
dengan layanan istimewa Customer Experience Team, untuk
memberikan extra miles service bagi pengunjung.
Selain itu, tahun ini kami meluncurkan Mazda Curated, yang
merupakan Official Merchandise Mazda Indonesia, dan dapat
dibeli langsung oleh pengunjung showroom."
Acara ini turut
memamerkan New Mazda CX-5 AWD Rhodium White EMI 6th Anniversary
Edition dan New Mazda6 20th Anniversary Edition dalam
balutan warna Artisan Red Premium yang telah dihadirkan secara eksklusif
pada awal tahun 2023. Saat ini, Mazda memiliki 24 diler yang tersebar di
berbagai kota di Indonesia.
PT Eurokars Motor
Indonesia (EMI), di bawah naungan Eurokars Group, merupakan ATPM dan
distributor tunggal merek Mazda di Indonesia. PT EMI secara resmi
mendapatkan hak kepemilikan jaringan distribusi Mazda
di Indonesia dari PT Mazda Motor Indonesia (MMI) terhitung sejak 1
Februari 2017. Di bawah PT EMI, Mazda sebagai mobil premium mencatatkan
pertumbuhan penjualan di pasar domestik melalui model dan fitur yang
disajikan.
Eurokars Group,
yang didirikan oleh Karsono Kwee, memulai perjalanannya sebagai grup diler
kendaraan merek ternama 30 tahun yang lalu dari penjualan koleksi
kendaraan sport. Saat ini Eurokars Group berhasil memperoleh
berbagai penghargaan, seperti Enterprise 50 dan Superbrands. (Tim Liputan).
Editor : Aan