Erick Thohir Lakukan Kunjungan Kerja di Kalimantan Barat

Editor: Redaksi author photo

Erick Thohir Lakukan Kunjungan Kerja di Kalimantan Barat
KALBAR NEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir telah diagendakan untuk melakukan kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Barat. Pada kunjungannya ini, Erick akan memulainya di Bandara Supadio, Angkasa Pura II yang dilankutkan dengan mengunjungi Universitas Tanjungpura (Untan) di Kota Pontianak yang kemudian akan diisi oleh berbagai aktivitas. Sabtu (4 Februari 2023).

Namun, Erick tidak hanya cukup berkunjung ke Kota Khatulistiwa itu. Dia juga telah direncanakan akan bertandang ke Kota Singkawang, sekitar 4 jam perjalanan darat dari Pontianak, Ibukota Kalimantan Barat itu.

Mantan Presiden Klub Sepakbola Italia, Inter Milan ini, akan memberikan Kuliah Umum dihadapan civitas akademika Untan selama sekitar satu jam. Erick berencana menyampaikan wejangan terkait Kolaborasi BUMN dengan Perguruan Tinggi di Era Digital Mewujudkan Indonesia Maju. Di acara ini, Angkasa Pura II juga memberikan 20 laptop sebagai bagian dari kegiatan TJSL nya.

Dari Pontianak, Erick akan berangkat ke Singkawang untuk makan malam dan Acara Cap Go Meh.

Di hari Minggu, Menteri BUMN ini menyempatkan diri untuk mengikuti gerak jalan karyawan BUMN. Acara yang digelar di Alun-alun Kapuas. (BP)

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini