Alat Pengurang Bahan Bakar Demo Metron Aviation Di Airspace World 2023

Editor: Redaksi author photo

Alat Pengurang Bahan Bakar Demo Metron Aviation Di Airspace World 2023
KALBARNEWS.CO.ID (HERNDON) - Metron Aviation, yang merupakan perusahaan terdepan global di bidang solusi perangkat lunak untuk Sistem Manajemen Lalu Lintas Udara (ATM) dan Manajemen Arus Lalu Lintas Udara (ATFM), akan mengikuti pameran dalam ajang Airspace World 2023 di Jenewa, Swiss. Senin (20 Februari 2023).

Metron Aviation akan memamerkan Sistem Harmoni dan Alat Evaluasi Pascaoperasi untuk penonton utamanya — maskapai penerbangan, bandar udara, dan penyedia layanan navigasi udara (ANSP). Perangkat lunak pintar Metron Aviation memungkinkan penggunanya memenuhi tujuan lingkungan mereka dengan lebih baik dan memiliki dampak netral pada ekosistem kita sekaligus menjaga komitmen mereka terhadap keunggulan pelanggan.

Sistem Harmoni adalah solusi Manajemen Arus Lalu Lintas Udara (ATFM) yang komprehensif dan terintegrasi, yang memungkinkan otoritas penerbangan untuk memantau dan mengelola operasi secara proaktif di seluruh sistem pada tingkat lokal, nasional, dan regional. Harmoni memberikan pandangan umum bagi para pemangku kepentingan tentang kondisi lalu lintas udara mendatang dan saat ini serta otomatisasi lanjutan untuk mengidentifikasi dan mengelola lingkungan yang berubah secara dinamis.

Alat Evaluasi Pascaoperasi (P.O.E.T.) adalah alat analisis canggih yang digunakan oleh komunitas penerbangan untuk melihat serta menganalisis operasi ATM dan kinerja sistem ruang udara. Antarmuka berbasis kueri dan intuitif P.O.E.T. memungkinkan para pemangku kepentingan untuk mengatasi masalah sistematis dengan menggabungkan sumber data guna membuat gambaran lengkap operasi di bidang penerbangan, arus lalu lintas, dan kinerja. P.O.E.T., memberikan kemampuan untuk mengidentifikasi inefisiensi melalui analisis yang dapat digunakan guna mengurangi biaya bahan bakar, menyempurnakan kinerja lingkungan, meningkatkan penghematan pemeliharaan, serta memperbaiki kebijakan dan prosedur.

Kamis, 9 Maret 2023, di Teater FABEC OPS Wakil Presiden Penjualan & Pengembangan Bisnis, Brett Fujisaki, akan menyikapi konferensi Dunia Ruang Udara mengenai Penerapan Operasional Manajemen Arus Lalu Lintas Udara. Ia akan meringkas konsep dan manfaat Manajemen Arus Lalu Lintas Udara (ATFM) serta memberikan contoh penerapan operasional ATFM yang sesungguhnya di seluruh dunia.

Selama pameran dagang tersebut, Metron Aviation mengajak para peserta untuk mengunjungi Stan #G5 di Pusat Pameran Palexpo Jenewa guna mempelajari selengkapnya tentang solusi dan opsi ATM serta ATFM mereka untuk model pengiriman solusi cloud atau penerapan di lokasi.

Tentang Metron Aviation
Metron Aviation adalah perusahaan terdepan global di bidang pengembangan perangkat lunak penerbangan untuk penyedia layanan navigasi udara, maskapai penerbangan, bandar udara, dan pemerintah Federal AS. Perangkat lunak teknis kami diimplementasikan melalui solusi cloud atau penerapan di lokasi guna mendukung fokus utama kami — untuk menjadi merek global yang memberikan layanan terbaik di industri penerbangan dan menginspirasi pelanggan melalui pengalaman yang luar biasa.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini