RUMAH KLASIK Jadi Konsultan Arsitektur dan Kontraktor Langganan Konglomerat Indonesia

Editor: Redaksi author photo

RUMAH KLASIK Jadi Konsultan Arsitektur dan Kontraktor Langganan Konglomerat Indonesia
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) -- Sebuah hunian bagi konglomerat Indonesia bukan hanya sekedar tempat tinggal biasa melainkan sebuah bentuk pencapaian atas apa yang telah diraih dari setiap usaha yang dijalani, oleh sebab itu hunian para konglomerat di Indonesia cenderung dibangun di atas lahan yang luas dengan konsep bangunan yang megah. Salah satu gaya hunian favorit para konglomerat adalah hunian bergaya klasik Eropa. Rabu (11 Januari 2023).

Hunian mewah dengan gaya klasik Eropa sering menjadi sebuah simbol kesuksesan para konglomerat Indonesia sehingga desain dengan tipe klasik menjadi pilihan utama bagi para konglomerat. Selain desainnya yang megah dan mewah, hunian desain klasik Eropa juga memiliki nilai investasi yang tinggi karena desain bangunannya yang tak lekang oleh waktu. Untuk membangun hunian mewah dengan gaya klasik Eropa dibutuhkan konsultan arsitek dan kontraktor yang berpengalaman.


RUMAH KLASIK hadir sebagai Konsultan Arsitektur dan Kontraktor yang telah berpengalaman selama hampir 25 tahun berlokasi di Timur Jakarta, Indonesia. Karena pengalamannya, RUMAH KLASIK menjadi kepercayaan banyak konglomerat di Indonesia dalam hal membangun rumah mewah dengan nuansa klasik Eropa. Banyak konglomerat yang menggunakan jasa RUMAH KLASIK karena RUMAH KLASIK memperlakukan setiap klien layaknya seorang "teman". 


RUMAH KLASIK mampu mewujudkan rumah impian mereka dengan mengedepankan kaidah rumah klasik seperti pilar yang ada pada eksterior bangunan, bangunan yang simetris, pintu dan jendela yang tinggi dan megah, hingga tangga berbentuk spiral di dalam rumah.


Menjadi konsultan arsitek dan kontraktor spesialis rumah mewah dan klasik, tim RUMAH KLASIK hanya membutuhkan waktu 8-9 bulan untuk proses pembangunan rumah mewah klasik yang dipantau langsung oleh CEO RUMAH KLASIK, yaitu Masjudi. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini