Lapas Singkawang Wujudkan Pembangunan Zona Integritas Bebas Korupsi

Editor: Redaksi author photo

Lapas Singkawang Wujudkan Pembangunan Zona Integritas Bebas Korupsi
KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singkawang menggelar deklarasi janji kinerja dan penandatanganan Fakta Integritas Tahun 2023 sebagai upaya Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kamis (26 Januari 2023).

"Deklarasi janji kinerja ini merupakan komitmen seluruh jajaran kemenkumham dalam melaksanakan perjanjian kinerja setiap tahunnya, hal ini juga untuk mewujudkan Kemenkumham semakin pasti dan berakhlak bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan akuntabel," kata Kepala Lapas Singkawang, Priyo Tri Lakson.

Menurutnya, dengan adanya komitmen bersama ini, kita wujudkan kinerja sebagai insan pengayoman semakin pasti dan berakhlak bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan akuntabel.

Dirinya juga mengajak seluruh jajarannya untuk terus menjalin kekompakan dan meningkatkan pelayanan yang lebih baik terhadap warga binaan dan masyarakat yang berhubungan dengan pelayanan.

Sehingga sebagai salah satu tugas sebagai aparatur negara bisa memberikan pelayanan dengan baik dan ikhlas.

"Jalin terus kekompakan seluruh jajaran dan berikan pelayanan yang terbaik baik warga binaan dan masyarakat," tuturnya.

Dalam kegiatan deklarasi janji kinerja tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan kepada petugas atas kinerja yang baik yang penilaiannya dilakukan oleh para pejabat Lapas Singkawang.

"Dengan pemberian penghargaan tersebut diharapkan akan dijadikan contoh suri teladan bagi petugas lainnya agar terus bekerja dengan baik, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dalam pengabdiannya di Lapas Singkawang," katanya.
(Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini