KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Berbalut silahturahmi Polres Kubu Raya menggelar Jumat Curhat bersama tokoh masyarakat di Cafe Sedawe yang berlokasi di Jalan Sungai Raya Dalam Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Jumat (27 Januari 2023). Kapolres Kubu Raya Gelar "Jumat Curhat" Dengar Keluh Kesah Warganya
Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., mengatakan dengan progam ini, pastinya Polisi bisa langsung mendengarkan keluh kesah masyarakat serta mencarikan solusi dan jalan keluarnya, sehinga dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
"Ini adalah program prioritas Kapolri, untuk langsung turun kelapangan mendengarkan masukan warga, kemudian kita carikan solusinya tanpa harus bertele-tele, ucap Arief saat bertandang di Cafe Sedawe yang dihadiri Ketua Umum Pengurus KKSS ( Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan), Ketua Merah Putih Kubu Raya, Kepala Desa Kuala Dua beserta Pengurus KKSS Kabupaten Kubu Raya
Polres Kubu Raya sendiri sebelumnya sudah melakukan hal serupa secara maraton bersama Polsek Jajaran, untuk melakukan dialog, diskusi dengan warga di wilayah Kabupaten Kubu Raya, agar mendapatkan data objektif tentang dinamika sosial yang berpotensi mengganggu ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat sekaligus mempererat tali silahturahmi.
Ketua KKSS Kabupaten Kubu Dr. H. Hamzah Tawil mengatakan, kami sangat merasa bahagia Kapolres Kubu Raya berkenan untuk bersilahturahmi kepada KKSS Kabupaten Kubu Raya, tentunya kami mendukung Kamtibmas Kabupaten Kubu Raya yang aman dan kondusif.
"Bahwa selama ini KKSS Kabupaten Kubu Raya menjalin komunikasi sangat baik dengan Polres Kubu Raya dan selalu bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas, dan diharapkan dengan silahturahmi ini dapat mempererat hubungan yang telah terjalin tersebut," terang Hamzah.
Arief menegaskan, Polres Kubu Raya berkomitment untuk senantiasa melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Selain itu Polres Kubu Raya berkomitmen untuk selalu mendengarkan masukan dan keluhan masyarakat.
"Kami Polres Kubu Raya berkomitmen untuk terus melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, untuk selalu menghimpun berbagai masukan dan keluhan masyarakat, baik melalui pertemuan langsung secara berkala dan berkesinambungan, namun juga melalui saluran komunikasi digital seperti media sosial," pungkasnya. (Tim Liputan).
Editor : Aan