Hisense Pamerkan TV ULED Mini LED, TV Laser, dan Smart Home

Editor: Redaksi author photo

Hisense Pamerkan TV ULED Mini LED, TV Laser, dan Smart Home
KALBARNEWS.CO.ID (LAS VEGAS) -- Hisense memamerkan lini produk baru pada 2023 yang mencakup TV ULED, TV Laser terkini, smart home, dan lain-lain di CES 2023. Setiap tahun, sebagai perusahaan global yang memimpin segmen alat-alat elektronik rumah tangga, Hisense menyediakan berbagai jenis pilihan yang melengkapi kegiatan sehari-hari pelanggan, serta menghadirkan produk berkualitas premium. Senin (9 Januari 2023).

ULED - 110 ULED X Raih "CES Innovation Award"

Pada CES tahun ini, Hisense 110 ULED X sukses memenangkan "CES Innovation Award". Dengan layar 110 inci dan resolusi 8K, 110 ULED X dilengkapi teknologi penayangan gambar bermutu tinggi, termasuk backlight Mini LED, tingkat kecerahan gambar puncak hingga 2.500 nit, serta performa kualitas gambar HDR yang tak tertandingi. Dengan active intelligent backlight control, serta cipset 8K terbaru yang dikembangkan Hisense, penonton dapat menikmati pengalaman layar terjernih, terlepas dari perubahan suasana ruangan. Selain teknologi gambar unggulan, ULED X juga menciptakan audio bertaraf bioskop dengan desain dual theater audio di sisi kiri dan kanan, serta surrounding sound yang imersif lewat kanal 3.1.2. Selain ULED X, seri U8K, U7K, dan U6K turut dipamerkan Hisense di CES tahun ini.


TV Laser — Kualitas Gambar yang Lebih Menarik

TV Laser 8K pertama kali dilansir di pasar luar negeri di CES tahun ini. Produk edisi terbatas ini mengintegrasikan teknologi TV laser termutakhir, termasuk sumber cahaya laser triple-color, Dolby Atmos, DTS Virtual:X Audio Technology, sertifikasi IMAX Enhanced, dan lain-lain. TV Laser terbaru Hisense meningkatkan pengalaman menonton dengan layar ALR high-gain terkini yang semakin meningkatkan kecerahan dan kejernihan gambar, TV tuner bawaan, serta kualitas dan fitur audio premium. Beragam model produk, termasuk L9H dan L5H, siap memenuhi beragam kebutuhan konsumen.


Smart Home - Gaya Hidup Baru

Hisense juga mengembangkan strategi smart home dengan mengandalkan daya saingnya dalam teknologi layar, alat elektronik rumah tangga, serta sistem operasi. ConnectLife, komitmen Hisense terhadap strategi tersebut, mempermudah cara pengguna melakukan pekerjaan rumah sehari-hari, serta membuat aktivitas ini menjadi berkelanjutan dan menyenangkan. Di sisi lain, platform sistem operasi smart TV Hisense VIDAA, bersama ConnectLife, menyatukan alat elektronik rumah tangga sehingga menciptakan ekosistem terkoneksi yang memperlancar pengguna mengatur dan memantau pekerjaan rumah tangga, bahkan mengutamakan pengguna dalam pengalaman rumah.


Teknologi Memasak Hisense Future, semakin mempermudah dan mempercanggih kegiatan memasak, tampil sebagai sorotan utama di stan pameran Hisense. Misalnya, Hisense Smart Combi Steam Oven menyediakan banyak fitur yang memudahkan pengguna, seperti zone cookingscan to cookautomatic steam releasing, dan lain sebagainya.


Lebih lagi, layar reklame (commercial display) Hisense turut hadir di CES 2023. Dengan pengalaman 4K yang dinamis, keandalan terdepan di industri, serta sistem operasi Android terbaru, Hisense menawarkan solusi layar reklame istimewa yang akan mewujudkan pengalaman interaktif menarik bagi pengguna.


CES mengusung angin segar dalam aktivitas belanja alat-alat elektronik rumah tangga. Dengan kehadiran Hisense, konsumen memperoleh pengalaman baru tentang kepraktisan dan tren terkini tentang solusi rumah tangga. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini