Harap Tahun Kelinci Air Beri Kesejahteraan Di Perayaan Imlek Bersama 2574 Yayasan Bhakti Suci

Editor: Redaksi author photo

Perayaan Imlek Bersama 2574 Yayasan Bhakti Suci
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)  – Yayasan Bhakti Suci (YBS) Pontianak menggelar perayaan Imlek Bersama 2574/2023 bersama tokoh dan masyarakat Tionghoa pada Imlek kedelapan di Aston Hotel Pontianak and Convention Center. Minggu (29 Januari 2023).

Perayaan berlangsung dengan meriah dibuka dengan tarian Barongsai dan lagu Kebangsaan Indonesia Raya. 

Berbagai hiburan kesenian juga disajikan panitia dengan menghadirkan tiga penyanyi Tionghoa yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat. Satu di antaranya Helen Huang yang performancenya sangat memukau tamu undangan.

Ketua Panitia Perayaan Imlek Bersama 2574 Tahun 2023 Yayasan Bhakti Suci Pontianak, He Sok Thong mengucapkan selamat datang, selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2574 kepada semua tamu undangan yang hadir dalam acara malam tersebut. 

“Gong Xi Fa Cai. Semoga di tahun ini membawa kesehatan, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan bagi kita semua,” ujarnya.

Ia juga berterima kasih atas dukungan semua pihak, sponsor, pengurus YBS, para panitia sehingga acara perayaan Imlek Bersama 2574 dapat berjalan dengan lancar dan sukses. 

“Kepada semua pihak yang selalu mendukung dan menyukseskan kegiatan yang dilaksanakan oleh Yayasan Bhakti Suci. Kepada seluruh pendukung terlaksana acara malam ini, saya ucapkan banyak terima kasih,” tuturnya.

Ketua Umum Yayasan Bhakti Suci, Lo Cun Hong mengharapkan, tahun Kelinci Air dapat memberikan kesejahteraan, kesuksesan dan kesehatan bagi semua masyarakat di tahun 2023.

“Mudah-mudahan di tahun Kelinci Air ini membuat kesejahteraan, kesuksesan, dan kesehatan. Mudah mudahan tahun ini bagus, tahun depan lebih bagus lagi. Kong Xi Fa Cai, Wan Se Ru Yi. Xin Nian Thian Khang,” ujarnya.

Lo Cun Hong mengungkapkan kebahagiaannya karena pemerintah pusat telah mencabut status PPKM dan mengeluarkan kebijakan masa pandemi sudah beralih ke masa endemi. 

“Kita pernah merasakan pandemi, kita tak bisa merayakan dengan sempurna.bSudah dua tahun kita tak bisa bebas merayakan perayaan. Dengan malam ini, kita bersuka cita dengan perayaan Imlek dari tahun sebelumnya. Malam ini kita bisa berkumpul bersama,” tutur Lo Cun Hong.

Ia juga berharap, program Yayasan Bhakti Suci Periode XXI masa bakti 2019 – 2024 dibawah kepemimpinanya dapat terealisasi semua. 

Seperti diketahui, ada tiga program utama Yayasan Bhakti Suci yang menjadi prioritas yaitu betonisasi jalan pemakaman, pembangunan gedung krematorium, dan bangun kembali gedung sekretariat Yayasan Bhakti Suci Pontianak.

“Program YBS yang nyata di periode XXI tahun 2019-2024 adalah jalan beton sudah terealisasi di tahun pertama, tahun ketiga ini kita penyelesaian krematorium di Siantan, Pontianak Utara. Selanjutnya kita akan bangun gedung sekretariat baru tahun depan,” ucapnya.

Dalam perayaan Imlek Bersama tersebut, Dewan Pembina Ang Ciu Bu juga didaulut untuk naik podium memberikan sambutan. 

Namun tak banyak yang disampaikan, pengusaha yang memiliki nama Indonesia, Abu Hasan itu hanya mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek serta doan dan harapan kepada semua tamu undangan.

“Semoga Tahun Kelinci ini, kita semua sehat selalu, panjang umur, serta diberikan kemakmuran dan sukses selalu. Tahun baru penuh kesejahteraan,” pungkasnya. (sgt)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini