DPD KNPI Kubu Raya, Resmi Dilantik Ketua DPD Kalimantan Barat, Perubahan Yang Positif Demi kemajuan KNPI

Editor: Redaksi author photo

DPD KNPI  Kubu Raya, Resmi Dilantik Ketua DPD Kalimantan Barat, Perubahan Yang Positif Demi kemajuan KNPI
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kubu Raya Periode 2023-2026 sukses gelar giat Pelantikan dan Rapat Kerja di Aula Kantor Bupati Kubu Raya Jalan Arteri Supadio Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya, Minggu (29 Januari 2023).

Pada kegiatan tersebut, Hadir Ketua DPD KNPI Kalbar Muhammad Nur Haq, Ketua DPD KNPI Kubu Raya Bung Musa, SE, H. Syarif Abdullah Alkadrie,S.H.MH Anggota DPR RI, H. Agus Sudarmansyah.S.IPem, M.SI Ketua DPRD Kubu Raya, H. Yusran Anizam.S.Sos.M.SI, Sekda Kubu Raya, H. Sukiryanto Ketua Komite IV DPD RI, adIbu Rini Kurnia Solihat,S.STP,M.A Kadis Porapar Kubu Raya.

Musa Ketua DPD KNPI terpilih dalam sambutannya mengatakan,bahwa KNPI akan bekerjasama dengan 21 OKP  yang bergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia di Kubu Raya akan selalu berkontribusi demi kemajuan Kabupaten Kubu Raya.

''Dukungan Pemerintah Daerah begitu berandil besar dan mendukung semua program  yang sudah direncanakan oleh KNPI,” tuturnya.

Ketua Musa, meminta dukungan kepada semua pihak termasuk Pemerintah Daerah tepatnya kepada bapak Bupati Kubu Raya semoga KNPI kedepannya semakin maju dan berkembang.

''Selamat kepada Kepengurusan baru KNPI periode 2023 – 2026 semoga amanah dan membawa perubahan yang positif untuk kemajuan KNPI,''ucap Muhammad Nur Haq.

Beliau berharap KNPI dibawah kepengurusan yang baru semakin menanjak dan mendunia seperti yang menjadi tagline Kabupaten Kubu Raya menanjak yang dipelopori langsung bapak Bupati.

"Banyak Program-program yang harus dikerjakan dan menjadi PR bersama kepengurusan yang baru demi menunjangnya kemajuan Kubu Raya,"ujarnya.

Maju Mundurnya KNPI tergantung kepada Pemerintah Daerah dalam mendukung program-program yang akan dijalankan. Dapat bekerja sama dengan beberapa organisasi kepemudaan lainnya seperti moto Kubu Raya kepung bakul untuk kemajuan Kubu Raya.

''Kepada Pejabat yang baru agar bertanggung jawab karna dengan tanggung jawab KNPI pasti semakin maju. Dan Keberadaan KNPI sangat banyak mendukung untuk memajukan Kubu Raya melaui programnya, Diharapkan dibawah kepengurusan yang baru KNPI semakin maju dan menanjak,” tegas Muda. (Ulil).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini