Dandim 1203/Ktp Sampaikan Pesan Ini Saat Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres KKU

Editor: Redaksi author photo
 Acara Kenal Pamit Kapolres Kayong Utara

KALBARNEWS.CO.ID (KAYONG UTARA) - Dandim 1203/Ktp, Letkol Inf Alim Mustofa didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203, Ny. Minggar Alim Mustofa, hadiri acara malam kenal pamit Kapolres Kayong Utara dari AKBP Arief Hidayat, S.H.,S.I.K, kepada AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K. di Istana Rakyat Sukadana. Kayong Utara pada hari Sabtu (7 Januari 2023).

Pada acara yang juga dihadiri oleh Jajaran Forkopimda KKU, Danlanal Ketapang, DPRD KKU, para Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Undangan lainnya.

Dandim 1203/Ktp, Letkol Inf Alim Mustofa juga menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Arief Hidayat, S.H.,S.I.K, yang saat ini mendapat penugasan baru sebagai Kapolres Kubu Raya dan mngucapkan selamat datang kepada AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K. sebagai kapolres Kayong Utara yang baru.  

“Kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Arief Hidayat sebagai Kapolres Kubu Raya,  semoga semakin sukses, sehat selalu di tempat pengabdian yang baru, dan Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Kayong Negeri Bertuah, mari kita tingkatkan Sinergitas dan Solidaritas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik dalam menghadapi tugas-tugas kedepan,” tandasnya,” ungkapnya.

Sementara itu AKBP Arief Hidayat, S.H.,S.I.K dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda serta seluruh elemen masyarakat KKU yang sudah bekerjasama dan mendukung selama menjadi beliau menjabat dalam menciptakan Kamtibmas yang damai.

Arief Hidayat juga menyampaikan permohonan maaf jika ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan selama menjabat yang tentunya kami banyak kekurangan,”  tandasnya.

Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani yang juga hadir menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Arief Hidayat, S.H.,S.I.K atas sumbangsih, dan kontribusi besar untuk masyarakat Kayong Utara dalam membantu program-program pemda selama menjabat sebagai Kapolres Kayong Utara.

“Atas nama Forkopimda dan masyarakat Kayong Utara, kami sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian saudara, dan kepada pejabat yang baru kami harap dapat segera beradaptasi dan bersinergi bersama membangun Kabupaten Kayong Utara yang sejahtera,” ucapnya. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini