DAD Ketapang Dilantik Ini Susunan Pengurusnya

Editor: Redaksi author photo

DAD Ketapang Dilantik Ini Sususnan Pengurus
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) -  Heronimus Tanam Kembali dipercayakembalin  memimpin Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Ketapang, acara pelantikan pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Ketapang Masa Bhakti 2022-2027  digelar di Gedung Pancasila Ketapang.  Sabtu  (14 Januari 2023).

Ketua DAD Provinsi Kalbar, Ir. Jakius Sinyor, S.H., M.H, langsung memimpin acara pelantikan.

Pelantikan di hadiri  Forkopimda Ketapang, DPRD Ketapang, Sekda Ketapang, Para Staf Ahli, Asisten Sekda, OPD, DAD Ketapang..

Ketua DAD Provinsi Kalbar meminta kepada pengurus DAD Kabupaten Ketapang harus selalu bergandengan tangan dan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah dan komponen bangsa lainya, karena kita hanya mengurus adat dan budaya saja, namun juga ikut membantu pemerintah termasuk TNI/Polri.

Sementara itu sambutan Bupati Ketapang Martin Rantan, S.H, M.Si. yang dibacakan Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E., M.Si menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Panitia dan Pengurus DAD Kabupaten Ketapang yang telah bekerja dengan kompak sehingga acara pelantikan hari ini dapat terlaksana.

Wabup berharap pengurus DAD periode 2022-2027 dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dengan baik dan selalu bersinergi dan mendukung semua program Pemerintah dalam rangka mensukseskan pembangunan sesuai Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Melanjutkan Ketapang Maju Menuju Masyarakat Sejahtera.

Adapun Pengurus Dewan Adat Dayak Ketapang terpilih Masa Bhakti 2022-2027 adalah Ketua Umum : Drs. Heronimus Tanam, M.E., M.A.P. Katua harian, L.Y. Lukman, S.H., M.A.P, Sekretaris,  Leonardus Rantan, S.H., M.Sos dan Bendahara,  Agustina Clara P.W., S.E., M.A.P. (Efyus).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini