Bupati Sambas Perayaan Imlek Momentum Perkuat Persatuan

Editor: Redaksi author photo

Bupati Sambas Perayaan Imlek Momentum Perkuat Persatuan
KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) - Bupati Sambas, Kalimantan Barat Satono mengatakan Perayaan Imlek pada 2023 bisa menjadi momentum untuk terus memperkuat, mempererat persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa. Minggu (22 Januari 2023).

"Selamat Tahun Baru Imlek 2023, Gong Xi Fa Cai. Semoga kita semua sehat, makmur dan murah rezeki di tahun kelinci air ini. Pesan saya, momentum Imlek ini agar dijadikan kesempatan untuk mempererat persatuan dan kesatuan antar suku, agama dan golongan," ujarnya.

Satono mengatakan kunci majunya suatu daerah adalah kuatnya persatuan dan kesatuan masyarakatnya. Satono tidak ingin masyarakat Kabupaten Sambas mudah dipecah belah, untuk itu dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan.

Satono mengimbau masyarakat agar merayakan Imlek dengan sederhana. Menurutnya, alangkah baik jika momen Tahun Baru Imlek bisa saling berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Saya imbau masyarakat untuk merayakan Imlek dengan sederhana, jangan terlalu larut dalam euforia, karena kita baru selesai pandemi COVID- 19. Alangkah baiknya jika bisa berbagi, terutama kepada masyarakat yang tinggal di lingkungan kita," jelasnya.


Perayaan Imlek 2023 di Kabupaten Sambas saat ini terlihat lebih meriah, ornamen imlek di setiap rumah warga Tionghoa, pusat belanja atau pasar serta tempat keramaian dihiasi pernak-pernik imlek. 
(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini