3 Kiosk Beri Layanan Resmi Untuk Pelanggan Dan Retailer Di Area Rural di Kalimantan Barat

Editor: Redaksi author photo
3 Kiosk Beri Layanan Resmi  di Area Rural di Kalimantan Barat
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri (3) menyiapkan gerai tatap muka 3Store yang berguna menyediakan berbagai layanan untuk menangani permintaan, pembelian berbagai produk layanan, pertanyaan, keluhan, hingga kritik dan saran dari pelanggan yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh District Operation Head, Rusdi Mardan, Ia  menjelaskan bahwa untuk menjangkau pelanggan dan meningkatkan layanan yang lebih baik di daerah pedesaan (rural) Tri membuka Mini 3Store atau 3Kiosk. Tidak hanya untuk memberi layanan kepada pelanggan, tetapi 3Kiosk ini juga diperuntukkan  bagi retailer. 

3Kiosk merupakan local partner distributor sebagai media layanan resmi  yang menjangkau daerah yang cukup  jauh dari existing distributor untuk menjaga kontuinitas layanan.

Diawal peluncuran, 3Kiosk akan dibuka di beberapa titik di seluruh Indonesia. Khusus di Kalimantan dan Sulawesi, perdana telah dibuka di Penajam Paser Utara dan Pasar Tahan Grogot Kalimantan Timur di pekan kedua Januari 2023 lalu. Di sepanjang kuartal pertama, target 30 3Kiosk akan dibuka di Kalimantan dan Sulawesi dari total 120 di tahun 2023.

Di Kalimantan Barat sendiri, 3 titik telah diluncurkan diantaranya di Ngabang dan Mempawah Hilir di akhir pekan lalu. Sedangkan pada Senin (16/01), 3 Kiosk di Kendawangan, Ketapang telah resmi diluncurkan oleh District Operation Head, Rusdi Mardan, Head of Service Distribution Point, Harindra Surya Hadikusuma dan Head of Sales Kalimantan, Rifky.

Rusdi Mardan menyampaikan 3Kiosk ini merupakan mini 3Store yang akan membantu memberikan layanan dan penjualan di area pedesaan.

“3 Titik di Kalimantan Barat ini kami buka dengan pertimbangan populasi dan site terbanyak kami. Dengan adanya 3Kiosk, kami berharap pelanggan bisa merasakan kemudahan dan mendapatkan layanan yang lebih baik lagi,” tutupnya. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini