Wali Kota Medan Ingatkan Warganya Jauhi Narkoba

Editor: Redaksi author photo

Wali Kota Medan Ingatkan Warganya Jauhi Narkoba
KALBARNEWS.CO.ID (MEDAN) - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengingatkan warganya, terutama yang memiliki keluarga agar menjauhi narkoba karena menghancurkan masa depan generasi muda. Minggu (4 Desember 2022).

"Di momentum Safari Natal ini saya mengajak kita semua untuk memerangi narkoba. Itu harus kita mulai dari keluarga," ujar Bobby dalam Safari Natal Pemkot Medan 2022 di Gereja HKBP Sei Agul Medan, Sumatera Utara.

Sumatera Utara, kata dia, merupakan provinsi dengan pemakai narkoba tertinggi di Indonesia, sedangkan pemakai tertinggi di Sumut yakni di Kota Medan. 

Artinya, ibu kota Provinsi Sumatera Utara hingga kini tercatat merupakan kota tertinggi pemakai narkoba di Indonesia.

Wali kota mengatakan, barang haram tersebut juga menyebabkan tingkat kriminalitas semakin tinggi, khususnya di Kota Medan.

"Jadi setelah kita mulai dari keluarga kita, sehingga nantinya hilang di Kota Medan. Dengan demikian kebaikan selalu datang di kota yang kita cintai ini," terangnya.

Wali kota juga mengajak seluruh warga, khususnya jemaat gereja senantiasa mengikuti segala kebaikan yang diajarkan agama dan menjauhi larangannya.

Dalam Safari Natal tahun ini Wali Kota Medan memberikan di antaranya bantuan renovasi gereja sebesar Rp50 juta, bantuan sosial kelompok masyarakat Rp10 juta dan buku bacaan.

"Selalu melakukan kebaikan dan menjauhi yang dilarang agama, semoga Tuhan Yang Maha Esa melindungi Kota Medan dari segala bentuk bencana," tutur Bobby.
(Tim liputan)

Editor : Aan
 

Share:
Komentar

Berita Terkini