Sebanyak 6.000+ Bus Higer Layani Ajang Sepakbola Terkemuka di Qatar

Editor: Redaksi author photo

Sebanyak 6.000+ Bus Higer Layani Ajang Sepakbola Terkemuka di Qatar
KALBARNEWS.CO.ID (SUZHOU) -- Pesta akbar sepakbola di Qatar telah berakhir dengan sukses pada 18 Desember 2022 (waktu Doha). Di Losail International Circuit, pemain Argentina merayakan kemenangannya di Qatar di atas sebuah bus beratap terbuka, mengibarkan bendera negaranya, serta menikmati sorakan berbagai penggemar. Sebagai bus unggulan Higer Bus juga menyaksikan kejayaan dan keseruan kompetisi tersebut bersama penggemar dari seluruh dunia. Rabu (21 Desember 2022).

KLQ6119GS, bus bertingkat dengan atap terbuka, dirancang khusus oleh Higer Bus dan Mowasalat, perusahaan transportasi nasional Qatar, untuk ajang ini. Bernuansa Argentina dan mencantumkan kata "juara", bus ini membawa pemain menikmati kemenangan dan sorak-sorai penggemar.

Sebagai merek bus penumpang yang menguasai lebih dari 80% pangsa pasar di Qatar, lebih dari 6.000 bus Higer menjadi alat transportasi utama bagi penggemar dan jurnalis di seluruh dunia yang bepergian dari dan menuju stadion selama hampir satu bulan. Sebanyak 2.000+ bus di antaranya turut melayani rute khusus untuk ajang tersebut, dan 200+ bus mewah berdimensi 12 meter menyediakan layanan antar-jemput dari Arab Saudi menuju Qatar.

Menurut statistik relevan, mulai dari awal kompetisi hingga pawai kemenangan tim juara, Higer Bus rata-rata mengangkut sekitar 200.000 penumpang per hari, dan hampir 250.000 penggemar pada jam sibuk. Dengan demikian, jumlah penumpang yang menaiki Higer Bus mencapai rekor baru, yakni enam juta orang penumpang secara keseluruhan. Menurut Cai Tiefeng, Deputy DirectorOverseas Customer Service Department, Higer Bus, garansi servis di ajang ini turut memecahkan rekor baru dari sisi layanan Higer di luar negeri, baik dalam jumlah kendaraan, jumlah tim servis, serta tenaga kerja dan material.

Berkat kualitas andal dan servis efisien, kendaraan "Buatan Tiongkok" yang diwakili Higer Bus kembali membuktikan dirinya di pentas internasional. Pengalaman berkendara yang nyaman dan layanan antar-jemput yang efisien memperoleh banyak pujian dari penggemar dan pengguna lokal di seluruh dunia.

"Berbagai bus yang digunakan di ajang ini memberikan performa terbaik, beroperasi secara senyap dan lancar. Banyak bus buatan Higer beredar di negara kami, begitu pula dengan produk buatan Tiongkok yang sangat populer," ujar penggemar asal Kamerun.

"Saya telah mengemudikan bus Higer sejak Asian Games Doha 2006. Kendaraan ini beroperasi secara stabil, dan desainnya yang ramah pengguna memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik," ujar seorang pengemudi bus dari Mowasalat.

Selama kompetisi berlangsung, bus Higer juga menjadi alat transportasi bagi media dan layanan antar-jemput, bahkan media global memberikan pujian "zero complaint". Jika ada kompetisi bus, Higer Bus, sukses membuka segmen bus premium di Inggris, Korea, Israel, Italia, Bulgaria, dan Irlandia dalam beberapa tahun terakhir, dan tampil sebagai produk papan atas yang menjadi favorit pengguna.

Higer yang Lebih Baik, Menjalin Kolaborasi. Higer Bus membuat dunia jatuh cinta dengan produk "Buatan Tiongkok". Di sisi lain, Higer Bus gencar terintegrasi dengan rantai industri, rantai inovasi, dan rantai nilai industri dunia, mengawali perjalanan baru bagi produsen bus asal Tiongkok di pasar global.(Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini