Pos Pengaman Polres Kubu Raya Mulai Dioperasikan Jelang Nataru 2023

Editor: Redaksi author photo

Pos Pengaman Polres Kubu Raya Mulai Dioperasikan Jelang Nataru 2023
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)  – Operasi Lilin Kapuas menurunkan ribuan personil untuk mengamankan perayaan Natal 2022 dan pergantian tahun 2023. Sebanyak 6 Pos Pengamanan dibangun dalam mengamankan kegiatan masyarakat di Kabupaten Kubu Raya.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aida Ade menyampaikan ada enam Pos Pam Polres Kubu Raya yang sudah beroperasi dalam rangka pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat terdiri dari Pos Terpadu Bandara Internasional Supadio, Pos Pam Bundaran Tugu Alianyang , Pos Yan Rasu Jaya, Pos Pam GAIA Mall, Pos Pam Parit Baru dan Pos Yan Simpang Kapur," ungkapnya

"Pos Pam fokus  kepada kegiatan masyarakat terutama pengamanan natal dan tahun baru 2023, dan sejumlah titik rawan keramaian masyarakat serta kemacetan arus lalu lintas yang akan diamankan oleh personil Polres Kubu Raya, dibantu rekan-rekan dari TNI dan juga dari pemerintah daerah serta masyarakat tentunya,"ungkapnya.

Ade menambahkan ada beberapa potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas yang bisa terjadi di perayaan Nataru tahun ini terutama di bidang Kamtibselcarlantas.

"Personil Pos Pam dalam hal ini sudah melakukan kegiatan mulai dari pelayanan masyarakat, pengaturan lalu lintas dan pengaman Gereja terhadap umat Nasrani yang melakukan ibadah," tutupnya. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini