"Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang" Hadirkan Cuplikan Pertama

Editor: Redaksi author photo

"Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang" Hadirkan Cuplikan Pertama
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Visinema Pictures sebagai rumah produksi yang menghadirkan film "Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang" (JJJLP) menghadirkan cuplikan pertama dari film tersebut dan berhasil menarik perhatian para penggemarnya. Selasa (13 Desember 20222).

Film yang merupakan sekuel dari "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI) tersebut memperlihatkan alur ketika Rachel Amanda (Awan) dan Rio Dewanto (Angkasa) harus pergi ke London di Britania Raya menyusul Sheila Dara (Aurora).

Official first look atau cuplikan pertama itu berdurasi kurang lebih satu menit namun berhasil menarik perhatian dan antusiasme masyarakat Tanah Air menantikan perilisan film itu.

"Terakhir nonton NKCTHI di bioskop, teman-teman pada nangis. Ini, baru first look aja udah bisa relate banget," ujar salah seorang warganet dengan nama Akian Al Adam di kolom komentar YouTube Visinema Pictures.

Dalam siaran pers Visinema, Selasa, secara singkat penampilan pertama ketiga tokoh yang merupakan kakak beradik tersebut menggambarkan suasana yang cukup emosional.

Mereka bersitegang di sebuah kafe dengan latar London yang menjadi kota tempat Aurora berkuliah.

Awan dan Angkasa sengaja menyusul Aurora karena sang anak tengah tidak kunjung memberi kabar.

Meski mengaku baik-baik saja, baik kakak maupun adiknya merasa ada yang tidak beres dengan langkah Aurora itu.

Dialog yang terasa keras disampaikan Angkasa sang kakak pertama mampu menambah emosi terasa lebih intens pada cuplikan tersebut meski berdurasi singkat.

Emosi tersebut makin dibangun ketika Awan mempertanyakan alasan kakak perempuannya memilih untuk menghindar dan menjauh dari keluarganya.

Semua itu ditutup dengan alunan sendu lagu Kunto Aji yang berjudul "Saudade".

Ramainya sambutan warganet pada cuplikan perdana JJJLP terlihat dari jumlah penonton hampir 4000 di YouTube dan unggahan ulang di Twitter sampai 700 kali lewat akun @WatchmenID.

Hal itu menandakan antusias penggemar terhadap film besutan Visinema Pictures semakin dinantikan.

Bagi anda yang juga ikut dalam antusias menantikan JJJLP, film itu akan hadir segera di 2023.
(Tim liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini