KALBARNEWS.CO.ID (QINGDAO) -- Dari papan
reklame (perimeter board) LED dengan
tampilan menarik di Piala Dunia FIFA, hingga aplikasi teknologi transportasi
pintar di Qatar, berbagai elemen
"Hisense" tampil di setiap lokasi di Piala Dunia FIFATM tahun ini, menggarisbawahi posisi Hisense di
turnamen sepakbola terbesar di dunia tersebut. Hisense, sebagai kekuatan
terkemuka di industri alat rumah tangga, dan Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA 2022TM, sukses membuktikan pencapaian globalisasi di
ajang olahraga dunia ini. Lewat kemajuan berkelanjutan dalam litbang, dan
menyediakan produk papan atas bagi konsumen, Hisense semakin dekat mencapai
targetnya untuk menjadi perusahaan internasional. Sabtu (9 Desember 2022).Hisense Tingkatkan Pengaruh Globalnya lewat Teknologi Mutakhir
Kualitas Produk Menopang Keunggulan Hisense atas Kompetitor Global
Dalam
dekade terakhir, perkembangan Hisense sejalan dengan peningkatan keahlian
manufaktur Tiongkok. Pada awal abad ke-21, Hisense merealisasikan tingkat
profitabilitas "OEM" yang rendah, serta membangun rantai litbang
independen guna mendorong peningkatan keahlian manufaktur.
Demi
mencapainya, Hisense berinvestasi besar-besaran dalam litbang. Pada 2007,
Hisense menjadi salah satu perusahaan pertama di dunia yang mengembangkan
teknologi Laser TV, serta melengkapi pasar TV berwarna dengan layar laser. Pada
akhir November 2022, Hisense juga mendaftarkan 1.969 hak paten teknologi
layar laser, bahkan menjadi pemegang paten terbesar di industri Laser TV dunia.
Pada Juli 2022, Hisense Laser TV 100L9G dilansir di kantor pusat FIFA.
Produk menarik dan teknologi mutakhir Hisense turut mewujudkan pengalaman
menonton yang luar biasa bagi penggemar sepakbola.
Mengandalkan
kepiawaian dalam teknologi pengolahan gambar, Hisense lantas meluncurkan
teknologi ULED yang dikembangkan secara internal pada 2012, menandai terobosan
revolusioner dalam kualitas gambar TV. Selama satu dekade terakhir, resolusi
Hisense ULED TV meroket dari 1.080P menjadi 8K, tercapai berkat
eksplorasi berkelanjutan dan inovasi teknologi Hisense. Maka, angka penjualan
Hisense TV turut melesat dari di bawah 5% hingga lebih dari 12% dalam 12 tahun
terakhir.
Kini,
teknologi papan atas Hisense dan rencana globalisasi yang komplet telah
menampilkan citra Hisense sebagai merek ternama di pasar internasional,
khususnya di mata konsumen global. Ke depan, Hisense akan terus menjalankan
riset dan pengembangan secara independen, serta selalu menghadirkan produk,
layanan, dan pengalaman bertaraf premium bagi konsumen global. (Tim liputan)
Editor : Aan