Bupati Kubu Raya Resmikan Jembatan Penghubung Sungai Kakap

Editor: Redaksi author photo

Bupati Kubu Raya Resmikan Jembatan Penghubung  Sungai Kakap
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Peresmian jembatan penghubung Antara RT034 Dengan RT073 Dusun Beringin Desa Kalimas Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya oleh bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan, S.H. selasa (27 Desember 2022).

Pembangunan jembatan di dusun beringin yang menjadi penghubung Rt 034 dengan Rt 073 telah rampung selesai dibangun dengan dana yang bersumber dari anggaran APBD pada bulan oktober 2022, Jembatan tersebut sudah rampung di bangun pada tanggal 17 desember 2022.

Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan, S.H, dalam peresmian jembatan tersebut mengatakan, kehadiran saya mewaliki pemerintah sebagai rasa kepedulian pemerintah Kubu Raya terhadap warga Dusun Beringin Desa Kalimas Cecamatan Sungai Kakap.

"Pembangunan ini bertujuan menjadikan akses transportasi lebih cepat bagi warga setempat, agar pertumbuhan ekonomi semakin maju," kata Muda.

Saat melakukan peresmian jembatan, Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan, S.H didampingi Camat Sungai Kakap Junaidi, S.Sos dan Kapolsek Sungai Kakap AKP Dede Hasanudin, S.H beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. 

Muda berharap pembangunan jembatan penghubung di Dusun Beringin dapat meningkatkan perekonomian dan infrastruktur serta menjadi salah satu aspek penting untuk meningkatkan pembangunan dan memudahkan akses perekonomian masyarakat, tuturnya.

Kapolsek Sungai Kakap AKP Dede Hasanudi mengatakan, pembangunan jambatan penghubung untuk warga Dusun beringin sebagai bentuk upaya yang di lakukan pemerintah Kabupaten Kubu Raya untuk memajukan Dusun Beringin yang langsung diresmikan oleh Bupati Kubu Raya

"Dengan diresmikannya jembatan penghubung ini diharapkan menaikan taraf perekonomia Dusun Beringin dan saya memohon untuk warga tetap selalu menjaga situasi Kamtibmas di Dusun Beringin yang kita cintai ini serta bersama dalam menjaga dan merawat jembatan pengehubung tersebut, kata Dede diruang kerjanya, Kamis (29/12/22).

Persemian jembatan di hadiri oleh Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, S.H., Camat Sungai Kakap Junaidi, S.Sos, Kapolsek Sungai Kakap AKP Dede Hasanudin, S.H., Danramil Sungai Kakap KAPTEN Abang Salam, Kepala Desa Kalimas Murdi, Bhabinkamtibmas Desa Kalimas AIPTU Agus Supriyono Bhabinsa Kalimas SERTU Adi Sekdes kalimas Kadus Beringin Kadus Mawar Para Tokoh masyarakat Desa Kalimas. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini