Bupati Bangka Apresiasi Perayaan Natal 2022 Berjalan Aman

Editor: Redaksi author photo

Bupati Bangka Apresiasi Perayaan Natal 2022 Berjalan Aman
KALBARNEWS.CO.ID (BANGKA, BABEL) - Bupati Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Mulkan mengapresiasi pihak TNI, Polri dan lembaga lain yang terlibat dalam pengamanan perayaan Natal 2022 di daerah itu.

"Saya memberikan apresiasi besar kepada pihak TNI, Polri dan lembaga lain yang terlibat dalam pengamanan sehingga perayaan tersebut berjalan aman dan lancar," kata Mulkan di Sungailiat, Bangka, Senin (26 Desember 2022)

Kondisi wilayah yang aman dan tertib ini, kata Bupati, harus tetap dijaga oleh semua elemen masyarakat baik yang ada di perkotaan atau masyarakat desa.

"Selama pelaksanaan Natal terjaga cukup aman dan bahkan pada pelaksanaan puncak Natal di gereja oleh umat Nasrani juga berjalan tertib," ujarnya.

Menurutnya, menjunjung tinggi toleransi umat beragama di Kabupaten Bangka terjaga dengan baik meskipun beragam agama yang dianut masyarakat di daerah itu.

Mulkan juga mengingatkan seluruh masyarakat di daerah itu, agar dalam merayakan malam Tahun Baru 2023 nantinya tidak harus di melakukan hal - hal berlebihan atau euforia.

"Kita bersama-sama berdoa dengan harapan tahun 2023 menjadi lebih baik di segala sektor dibanding tahun 2022," kata dia.

Bagi pengujung objek wisata, Bupati mengimbau agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan karena kasus COVID-19 masih ditemukan di tengah masyarakat.

"Masyarakat yang belum memperoleh vaksin hendaknya juga harus segera mendaftar di gerai vaksin terdekat," kata Mulkan.
(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini