Polantas Singkawang Pasang Himbauan Taati Aturan Lalu Lintas

Editor: Redaksi author photo

 Polantas Singkawang Pasang Himbauan Taati  Aturan Lalu Lintas
KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Personel Polantas Singkawang dipimpin Iptu Parsudi bersama personel lalu lintas lainnya di bantu warga telah memasang sepanduk atau bener himbauan, untuk warga masyarakat pengguna Jalan Raya di beberapa titik persimpangan yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas di sekitar Kota Singkawang, Rabu (2 November 2022).

Kapolres Singkawang melalui Kasat Lantas Polres Singkawang Akp Suwaris mengatakan , kami memasang sepanduk himbauan di beberapa titik di wilayah Kota singkawang adalah salah satu cara untuk mengingatkan masyarat khususnya pengguna jalan yang menggunakan kendaraan sepeda motor. 

Himbauan yang terpasang bertuliskan seperti, Beli genteng dipasar gerbong, Abang-abang yang ganteng, Tertib berlalu lintas dong, Berkendara lambat, Berkendara dengan aman, Hidup tidak ada cadangannya, Selain itu juga ada bener yang bertuliskan, " Berakit- rakit kita kehulu, Berenang-renang kita ke tepian, Taati Aturan lalulintas dulu, Agar kita selamat sampai tujuan. Ingat..!!! kecepatan bukan segalanya, Keselamatan Lebih Utama.

"Adapun maksud dibuatnya himbauan berupa bener atau spanduk himbauan tersebut, untuk mengingatkan warga masyarakat pengguna jalan raya khususnya kendaraan bermotor agar selalu tertib berlalulintas dan mengutamakan Keselamatan dalam berlalu lintas," ungkapnya.

Semoga semua masyarakat di Kota Singkawang maupun dari luar kota Singkawang yang melihat himbauan tersebut, dapat mengindahkan himbauan sehingga tidak kebut kebutan dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas , sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas. (Tim Liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini