Peduli Warga Yang Menderita Sakit Menahun, Kapolres Bawa Warganya Ke RS Bhayangkara

Editor: Redaksi author photo
Kapolres Indramayu Bawa Warganya Ke RS Bhayangkara
KALBARNEWS.CO.ID (INDRAMAYU) - Sebagai bentuk bahwa kepedulian Polri yang hadir di tengah masyarakat yang sedang mengalami musibah, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., membantu masyarakat kurang mampu untuk berobat.

Adalah Wartini (48) warga Desa Pangauban, Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu mengalami sakit yang sudah menahun dan perlu penanaganan secara medis, setelah mendapat informasi tersebut Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif serta Personil Polres Indramayu membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu, dengan menggunakan Fasilitas Dinas Polri guna mendapatkan Perawatan Intensif.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Ia menceritakan berawal adanya laporan bahwa di Desa Pangauban, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu ada warga yang membutuhkan perawatan medis karena menderita sakit menahun.

“Dan diketahui warga tersebut bernama saudari Wartini (48) kemudian kami membawa Wartini ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang sekitar pukul 23.50 Wib,” terangnya.

Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menjelaskan, Wartini telah mengalami sakit sejak tahun 2019 sampai dengan sekarang.

“Beliau mengalami gangguan penglihatan serta mengalami gangguan pencernaan yang mengakibatkan gizi buruk,” ujar Iptu Didi Wahyudi.

Iptu Didi Wahyudi juga menyampaikan selain membawa Wartini ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang pihaknya juga telah memberikan tali asih kepada keluarga Wartini.

“Kami juga membentuk tim untuk mendata apa yang menjadi kebutuhan untuk hidup layak saudari Syariah dan Ibu Wartini,” ungkapnya.

Selain itu personel Sat Samapta Polres Indramayu juga melakukan bakti sosial dengan membersihkan kediaman Wartini dan menjenguk Wartini yang menderita sakit menahun di Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini