Kapolsek Batu Ampar Raih Perunggu di Porprov XIII Kalbar Cabor Sambo

Editor: Redaksi author photo

 Kapolsek Batu Ampar Raih Perunggu di Porprov XIII Kalbar Cabor Sambo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)  - Cabang Olah Raga Sambo di pertandingkan di  Porprov XIII Kalbar. Di Gor Tenis Katamso. Cabang olah raga sambo merupakan singkatan dari Samo borona bez oruzhija yang dalam bahasa Indonesia berarti bela diri tanpa senjata. Olah raga sambo adalah jenis olah raga yang berasal dari Rusia. Bela diri sambo dikenal efektif karena menggabungkan lima teknik bela diri yaitu gulat, judo, jujitsu,tinju dan savate. Keunggulanya dengan mengandalkan kontrol dan kuncian kaki. Kemudian menjatuhkan lawan dengan serangan yang cepat. Kamis (25 November 2022)

Ipda Freddy berhasil meraih medali perunggu pada Porprov XII  Kalbar 2022 Cabang olahraga Sambo sport Kelas 88 kg mewakili kontingen Kabupaten Kubu Raya.

Kapolsek Batu Ampar mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si, disela sela tugasnya diberikan kesempatan berlatih dan memohon maaf belum bisa memberikan hasil yang maksimal untuk kontingen Kubu Raya, karena harus terhenti saat semi final akibat cidera pergelangan tangan kiri. 

"Kami cukup bangga ada seorang Kapolsek yang masih muda ini mau turun dan bertanding, semoga kedepannya semakin banyak bibit muda Kabupaten Kubu Raya yang ikut andil di event bergengsi 4 tahun sekali ini," ungkap Ketua Umum Persambi Kubu Raya

Deni Satria  menjelaskan,di kategori beladiri Sambo sport dan combat Kabupaten Kubu Raya menyumbangkan 1 Emas, 3 perak, 11 Perunggu total keseluruhan 15 medali pada 18 kelas yang dipertandingkan. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini