Sojern Dan GauVendi Bermitra Untuk Mendukung Operator Akomodasi Mendorong Pendapatan Dan Pemesanan Langsung

Editor: Redaksi author photo

Sojern Dan GauVendi Bermitra 
KALBARNEWS.CO.ID (LONDON) -- Sojern, platform pemasaran digital terdepan yang dibangun untuk perjalanan, dan GauVendi, sistem penjualan dan pendapatan untuk bidang horeka, hari ini mengumumkan kerja sama baru untuk membantu para operator akomodasi menonjol dalam persaingan. Jumat (21 Oktober 2022).

"Pada tahun kelima belas mendukung perjalanan, komitmen kami untuk menghasilkan lebih banyak hubungan langsung sekaligus mendorong pemesanan online menjadi lebih kuat dari sebelumnya," ujar Josh Beckwith, Direktur Pelaksana, Global Strategic Accounts, Sojern.

"Kemitraan baru kami dengan GauVendi dan peluang cara penjualan, pengelolaan pendapatan, pemasaran, serta otomatisasi baru mereka bagi bisnis akomodasi sejalan dengan tujuan Sojern untuk memaksimalkan peluang pendapatan dati setiap pemesanan." 

Dalam lanskap digital yang semakin kompetitif, Sojern dan GauVendi telah bermitra untuk bermain dengan kekuatannya masing-masing. Sojern menyediakan alat kepada para pemasar wisata untuk mendorong permintaan dengan biaya yang efektif, mengonversi pelanggan, dan membangun loyalitas di dunia yang mengedepankan digital. GauVendi merevolusi cara penjualan, penentuan harga, dan pemasaran pengalaman menginap melalui filsafat ritel baru serta teknologi berhak milik yang memberdayakan personalisasi dan diferensiasi nyata. 

"Misi kami dengan perangkat lunak penjualan dan distribusi kami yang unik adalah memberikan kemampuan terbaik di bidang horeka untuk menjual serta memberikan pengalaman tamu yang berbeda dan mencapai pengembalian aset yang lebih baik. Dengan fokus bersama kami dalam mendorong pemesanan langsung untuk perjalanan, kami dengan gembira mengumumkan kemitraan bersama Sojern," ujar Markus Mueller, Direktur Pelaksana dari GauVendi. "Bersama-sama kami dapat memberikan peningkatan pengalaman tamu melalui pemesanan lewat saluran langsung dibandingkan dengan peritel akomodasi pihak ketiga. Penjualan berbasis fitur sungguh menempatkan kekuatan pilihan kembali ke tangan tamu."

Platform pemasaran digital terdepan yang dibangun untuk para pemasar wisata. Didukung oleh data minat wisatawan dan kecerdasan buatan, Sojern menyediakan solusi pemasaran multisaluran untuk mendorong permintaan langsung. Sebanyak 10.000 hotel, objek wisata, papan pariwisata, dan pemasar wisata bergantung pada Sojern setiap tahunnya untuk melibatkan serta meyakinkan wisatawan di seluruh dunia.

Sistem penjualan sentral berbasis cloud untuk horeka yang memisahkan diri dari pengelolaan inventaris tipe kamar statis serta memperkenalkan pengelolaan inventaris berbasis fitur dan dinamis. Struktur data dan poin data yang baru merupakan dasar bagi kecerdasan AI yang memungkinkan cara penjualan, pengelolaan pendapatan, pemasaran, serta solusi otomatisasi baru untuk setiap jenis bisnis akomodasi yang ingin memberikan pengalaman pribadi kepada tamu. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 


Share:
Komentar

Berita Terkini