Ria Norsan Tambah Bonus Spesial Bagi Qori-Qoriah Yang Menyabet Juara

Editor: Redaksi author photo

Ria Norsan Tambah Bonus Spesial Bagi Qori-Qoriah Yang Menyabet Juara
KALBARNEWS.CO.ID (BANJARMASIN)  - Wakil Gubernur Kalbar Drs. H. Ria Norsan M.M., M.H., dengan didampingi istri Hj. Erlina S.H., M.H., meninjau sekaligus memberikan motivasi kepada kafilah Provinsi Kalbar yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-XXIX tahun 2022 di Provinsi Kalimantan Selatan yang berlokasi di Hotel Delima Jalan A. Yani KM. 7 Kertak Hanyar, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Selain memberikan semangat, Wagub Kalbar juga menyampaikan pesan kepada para kafilah agar percaya diri serta memberikan kemampuan terbaik. Kamis (13 Oktober 2022).

"Kemarin masih kita ingat harapan dari bapak Gubernur menargetkan rangking 5 besar pada MTQ Tingkat Nasional Ke XXIX ini, mudah-mudahan bisa tercapai. Serta anak-anakku, yang mengikuti MTQ ini jangan sampai demam panggung, harus tetap fokus dan semangat agar bisa menjadi juara," ungkap Ria Norsan di sela - sela kunjungannya.

Para peserta kafilah provinsi kalbar yang mengikuti MTQ Tingkat Nasional ke XXIX ini merupakan orang-orang pilihan yang terbaik dan melalui berbagai tahapan seleksi tes yang digelar oleh panitia dan LPTQ Provinsi Kalbar.

"Kita adalah arsiteknya diri kita sendiri, berhasil atau tidak berhasil itu dari diri kita sendiri dan di iringi dengan para pelatih untuk membimbing menuju keberhasilan. Saya yakin kita bisa jadi juara. Agar lebih semangat lagi untuk menjadi juara, dari saya pribadi akan memberikan hadiah istimewa bagi qori - qoriah yang berhasil juara," ungkap Wagub Kalbar.

Dalam kunjungan tersebut, Wagub Kalbar di dampingi Ketua Umum LPTQ Provinsi Kalbar Brigjen Pol (Purn). Andi Musa S.H., M.H., Perwakilan dari Biro Kesra Prov Kalbar serta perwakilan Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar.(BP).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini