PeopleStrong Melanjutkan Pelaksanaan Perekrutan Strategis di Asia-Pasifik

Editor: Redaksi author photo

PeopleStrong Melanjutkan Pelaksanaan Perekrutan Strategis di Asia-Pasifik
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) -- PeopleStrong, platform SaaS manajemen sumber daya manusia yang paling komprehensif di Asia-Pasifik, hari ini mengumumkan penunjukan Bapak Danny Sondakh sebagai Direktur negara Indonesia untuk perusahaan tersebut. Penunjukan tersebut merupakan bagian dari upaya berkelanjutan PeopleStrong untuk tumbuh di pasar Asia-Pasifik yang sedang berkembang, termasuk Indonesia, tempat perusahaan telah menandatangani kontrak dengan pelanggan pertamanya. Kamis (20 Oktober 2022).

Menyinggung soal penunjukan utama tersebut, Kiran Kumar, Chief - Global Markets, PeopleStrong mengatakan, "Negara kepulauan terbesar di dunia tengah menjalani transisi ke Indonesia 4.0 dengan percepatan digitalisasi dan kebutuhan teknologi yang signifikan. Memungkinkan tenaga kerja untuk lingkungan kerja jarak jauh atau hibrida telah muncul sebagai agenda prioritas bagi organisasi setempat. Platform Teknologi SDM 4.0 kami yang berpusat pada orang mengefisienkan proses bisnis dan SDM yang kompleks, sehingga memperkuat momentum bagi organisasi yang berfokus pada talenta. Senang rasanya Danny telah bergabung dengan kami dalam perjalanan ini dan membawa revolusi Teknologi SDM 4.0 ke Indonesia."

Dengan pengalaman global selama 25 tahun, Danny merupakan tenaga profesional yang berpengalaman di bidang manajemen perubahan dan sumber daya manusia, setelah sebelumnya bekerja di organisasi-organisasi seperti SAP Success Factors dan Aon Hewitt. Danny adalah seorang penulis dengan karyanya yang telah diterbitkan dalam International Journal of Entreurship and Innovation, University of Greenwich Press, Gaziantep University, dan University of Cambridge.

Saat bergabung dengan PeopleStrong, Danny mengatakan, "Pasar Teknologi SDM di Indonesia memiliki potensi besar bagi kami sebagai platform pengalaman tenaga kerja dan karyawan yang terintegrasi. Platform Teknologi SDM 4.0 kami dikembangkan di Asia dan memahami masalah unik yang dialami pelanggan (pain points) di perusahaan di Indonesia. Saya sangat antusias membawa platform terintegrasi ini ke Indonesia dan membantu perusahaan membebaskan diri dari perangkat lunak terdahulu agar benar-benar siap menghadapi masa depan."

Dengan pengguna sebanyak 2 juta lebih yang tersebar di lebih dari 500 perusahaan di seluruh Asia-Pasifik seperti Meratus, Inspiro, Entrego, The Moment Group, EasyBuy, FlyDubai, dan lainnya, PeopleStrong dinobatkan sebagai "Perusahaan dengan 1000+ karyawan Pilihan Pelanggan" menurut laporan Voice of Customer Gartner tahun 2022 dan terpilih sebagai #1 HR Superapp di seluruh Play Store. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini