Mouser Electronics Perluas "Line Card" dengan 35+ Produsen Baru

Editor: Redaksi author photo

 

Mouser Electronics Perluas "Line Card" dengan 35+ Produsen Baru

KALBARNEWS.CO.ID (
SHANGHAI) -  Mouser Electronics, Inc., distributor resmi dan berskala global yang menawarkan semikonduktor dan komponen elektronik terbaru, terus memperluas line card-nya dengan menambahkan 36 produsen baru hingga akhir Agustus 2022. Didukung lebih dari 1.200 merek milik produsen, Mouser kini menawarkan pilihan produk yang semakin lengkap kepada basis pelanggan global yang terdiri atas ahli desain, pembeli komponen, agen pengadaan barang, tenaga pendidik, dan pelajar. Jumat (14 Oktober 2022).

"Ahli teknik mencari produk yang paling baru dan inovatif di Mouser ketika mengerjakan desain produk. Maka, kami berupaya memenuhi ekspektasi mereka dengan menyediakan produsen komponen terkemuka lewat line card kami yang kian lengkap," ujar Jeff Newell, Senior Vice President, Products, Mouser Electronics.

Di tengah kelangkaan semikonduktor dan kendala rantai pasok lain, Mouser selalu menjalankan strategi untuk berinvestasi dan mempertahankan inventori lengkap demi memenuhi kebutuhan produsen di seluruh dunia. Dengan status sebagai New Product Introduction Leader™, Mouser menangani inventori lengkap yang mencakup lebih dari satu juta SKU unik di Pusat Distribusi Global miliknya, serta menawarkan semikonduktor dan komponen elektronik pada seluruh kategori produk, termasuk embedded, konektor, optoelektronika, passive, dan lain-lain.

Mitra-mitra produsen baru yang ditambahkan Mouser pada 2022:

·  Solidigm, pemasok teknologi NAND flash dan SSD terkemuka yang menawarkan teknologi penyimpanan data QLC berbasiskan teknologi Intel®.

·  Amphenol PCB Piezotronics mengembangkan dan menerapkan teknologi sirkuit terpadu hingga sensor piezoelectric, serta sensor vibrasi dan tekanan (force). Di pasar saat ini, sensor buatan perusahaan ini mendukung pengetesan produk di sektor dirgantara dan pertahanan, transportasi, otomotif, teknik sipil, dan litbang umum. 

·  The Modal Shop menawarkan sistem sensor vibrasi struktural dan akustik untuk beragam aplikasi di laboratorium desain serta pengetesan produk, serta pabrik. Sistem presisi dan kalibrasi perusahaan ini, serta modal and vibration shaker, didesain guna menyederhanakan tahap pengetesan produk, serta membantu produsen menyediakan inspeksi komponen dengan kualitas 100%.

·  Allegro MicroSystems, pemimpin pasar dunia dalam solusi kelistrikan dan sensor untuk motion control serta sistem yang hemat energi.

·  Labforge Inc., desainer dan pengembang smart camera. (Tim liputan).

·  Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini