Kepedulian Terhadap Warganya Kapolres Melawi Bagikan Bansos

Editor: Redaksi author photo

 Kepedulian Terhadap Warganya Kapolres Melawi Bagikan Bansos
KALBARNEWS.CO.ID (MELAWI) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap personilnya dan masyarakat yang terdampak banjir  di Nanga Pinoh dan sekitarnya, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K., bersama pejabat utama Polres Melawi dan kapolsek Nanga Pinoh menyalurkan bantuan sosial

Sebanyak 100 paket disalurkan langsung oleh kapolres melawi dengan menggunakan kendaraan rubber boat,selain memberikan bansos kapolres melawi bersama PJU juga melakukan pengecekan langsung banjir dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Sebagai bentuk kepedulian hari ini kami menyalurkan bansos kepada personil yang terdampak banjir, kamis (13 Oktober 2022).

"Sebanyak 36 paket kami salurkan untuk personil polres melawi yang terdampak banjir sedangkan 64 paket disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pada saat patroli dan pengecekan kondisi banjir," ujar AKBP Sigit.

AKBP Sigit menambahkan- Bansos yang diberikan merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada personilnya.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saat banjir baik untuk personil maupun masyarakat," pungkas AKBP Sigit. (Tim Liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini