Kapolsek Tumbang Titi Pantau Ketinggian Air Dan Bagikan Bansos

Editor: Redaksi author photo

Kapolsek Tumbang Titi Pantau Ketinggian  Air Dan Bagikan Bansos

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG )
- Kapolsek Tumbang Titi IPTU Sri Marjana bersama anggotanya, melakukan pemantauan ketinggian air yang menggenangi sebagian besar wilayah Desa Tumbang Titi Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Minggu (9 Oktober 2022).

Dalam kegiatan pemantauan tersebut, Kapolsek yang didampingi Kepala Desa Tumbang Titi dan Bhabinkamtibmas Aipda Bibit juga menyerahkan langsung bantuan berupa 75 paket sembako yang berisi beras gula dan telor kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di desa tersebut.

“Atas arahan dari bapak Kapolres Ketapang, kami Polsek Tumbang Titi langsung bergera cepat untuk memantau situasi terkini lokasi banjir di Desa Tumbang Titi dimana dari hasi pemantauan kami hampir 70 persen wilayah desa terendam banjir, hal ini dikarenakan letak wilayah desa yang berbatasan dengan sungai pawan kecamaan tumbang titi, sehingga apabila debit air di sungai naik, maka desa ini langsung terdampak oleh kenaikan air ” Ujar Sri Marjana

Sri Marjana menambahkan, untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak banjir, ia juga menyalurkan sembako yang langsung diberikan kepada warga desa. 

“Kita salurkan sembako ini sebagai bentuk rasa empati kepada saudara saudara yang terdampak banjir, semoga dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir dan kita berdoa bersama semoga kondisi banjir ini lekas surut sehingga kita dapat beraktifitas dengan normal seperti sedia kala, ” tutupnya. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini