Kapolres Kayong Utara Tinjau Banjir Dan Bagikan Bansos Ke Warga

Editor: Redaksi author photo

 Kapolres Kayong Utara Tinjau Banjir Dan Bagikan Bansos Ke Warga
KALBARNEWS.CO.ID (KAYONG UTARA) - Curah hujan yang terjadi dalam beberapa hari ini dengan intensitas lumayan lebat, mengakibatkan beberapa kecamatan di wilayah hukum Polres Kayong Utara terendam banjir.

Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat,  S.H., S.I.K., turun langsung ke lokasi banjir yang berada di Dusun Sidorejo Desa Sedahan Jaya Kabupaten Kayong Utara, ikut membantu warga yang terdampak kesulitan di tengah arus banjir yang tergenang hingga saat ini. Minggu (9 Oktober 2022)

Kapolres Kayong Utara didampingi Kapolsek Sukadana, Kasat Samapta, Bhabinkamtibmas dan Anggota Lalu Lintas beserta Babinsa Desa Sedahan Jaya turut mendampingi Kapolres kayong utara dalam memberikan bantuan sosial dan kepada warga yang terdampak korban banjir. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolres tidak tanggung-tanggung terjun langsung kelokasi banjir dengan seragam dinasnya beserta dengan yang lainnya.

“Untuk musim penghujan saat ini, kami memerintahkan kepada seluruh anggota dan jajaran Polres dan Polsek untuk siaga banjir serta  mendata wilayah yang terdampak banjir,” jelasnya.

Warga  yang terdampak banjir mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Kayong Utara yang telah mengunjungi serta memberikan sembako kepada warga yang terdampak banjir. (Tim Liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini