Hardox® HiAce Luncurkan Produk Baja Antikorosi Di Palmex Indonesia, Medan

Editor: Redaksi author photo

 Hardox® HiAce Luncurkan Produk Baja Antikorosi Di Palmex Indonesia, Medan
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA)  -- SSAB, produsen baja terkemuka di dunia, akan memamerkan produknya, pelat baja antikorosi (corrosive wear steel) - Hardox® HiAce di pameran Palmex mendatang yang berlangsung di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, Medan, dari 25-27 Oktober. Pameran ini adalah satu-satunya ajang yang menyasar industri kelapa sawit, serta mempertemukan perusahaan kelapa sawit di sektor hulu dan hilir yang berskala internasional. Senin (24 Oktober 2022).

Digelar di ibu kota Sumatera Utara, pameran ini ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya industri kelapa sawit dan tren-tren mendatang. Provinsi ini memiliki salah satu kawasan perkebunan kelapa sawit dan fasilitas pendukung yang terbesar di Indonesia.

Dirancang secara khusus untuk industri kelapa sawit

Peralatan yang digunakan di industri kelapa sawit, seperti alat petik buah kelapa sawit (dilengkapi penjepit), tangki sterilisasi kelapa sawit, serta pisau untuk memanen buah kelapa sawit, serta alat operasional lain dalam kegiatan produksi kerap terpapar zat asam. Maka, penanganan khusus harus dilakukan guna menjamin usia pakai dan keandalan alat tersebut.

Hardox® HiAce menjadi produk yang tepat untuk skenario penggunaan alat di industri kelapa sawit. Produk ini mencegah kerusakan abrasif dan korosi pada alat-alat tersebut dengan tingkat kekerasan Brinell yang mencapai 425-475 HBW, serta angka tes benturan Charpy minimum sebesar 27 J pada -20 derajat Celcius.

Hardox® HiAce juga dapat dipakai di beragam industri, seperti kertas dan bubur kertas, pertambangan, dan penggalian, pertanian, serta daur ulang dan instalasi waste-to-energy. Efektivitas produk ini tidak hanya teruji di industri kelapa sawit, namun juga sektor lain yang beroperasi di tengah lingkungan berat.

Anda dapat mengunjungi SSAB di Stan Pameran 164 dan berdiskusi dengan tim lokal SSAB untuk memperoleh informasi lebih lanjut.

SSAB adalah perusahaan baja yang berbasis di Nordik dan Amerika Serikat. SSAB menawarkan berbagai produk dan layanan bernilai tambah yang dikembangkan melalui kerja sama erat dengan para klien. Dengan demikian, dunia yang lebih kuat, ringan, dan berkelanjutan dapat terwujud. SSAB memiliki berbagai tenaga kerja di lebih dari 50 negara. Selain itu, SSAB juga memiliki sejumlah fasilitas produksi di Swedia, Finlandia, dan Amerika Serikat. Saham SSAB tercatat di bursa saham Nasdaq Stockholm dan Nasdaq Helsinki. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini