Gubernur Tinjau Langsung Program RTLH Provinsi Kalbar

Editor: Redaksi author photo

Gubernur Tinjau Langsung Program RTLH Provinsi Kalbar
KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU)  - Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., menyerahkan bantuan bedah rumah program Rumah Tak Layak Huni (RTLH) di Dusun Tabat, Desa Sosok, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Sabtu (22 Oktober 2022). 

Dalam program ini, setiap rumah memeperoleh bantuan sebesar 20 juta rupiah yang terdiri dari 17,5 juta rupiah untuk material dan 2,5 juta rupiah untuk upah tukang. Seluruh anggaran tersebut, bersumber dari APBD Provinsi Kalimantan Barat Tahun Anggaran 2022.

Pada saat kunjungan tersebut, Gubernur Kalbar melakukan peninjauan dan melihat langsung hasil pekerjaan ke rumah - rumah yang memeperoleh bantuan.

"Pada tahun 2022, cukup banyak RTLH yang dibantu tersebar di hampir semua kabupaten/kota di wilayah Kalimantan Barat," ungkap Sutarmidji.

Pada kunjungan kali ini,  Gubernur Kalbar didampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Kalimantan Barat, Yosafat Triadhi Andjioe, ST., MM., MT., dan Direktur Utama Bank Kalbar Rokidi, S.E., M.M. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini