COTTON USA™ Merayakan Nilai Dan Dampak Kapas AS Pada Hari Kapas Sedunia

Editor: Redaksi author photo

 

COTTON USA™ Merayakan Nilai Dan Dampak Kapas AS Pada Hari Kapas Sedunia
KALBARNEWS.CO.ID (WASHINGTON) -- Hari ini, Hari Kapas Sedunia (World Cotton Day), COTTON USA™ merayakan banyak manfaat kapas dan dampak kapas AS pada komunitas kapas global. Mulai dari benih hingga garmen, dedikasi COTTON USA™ terhadap mutu dan transparansi berdampak positif pada industri kapas di setiap tahapannya.  Sabtu (8 Oktober 2022).

"Mulai dari kualitasnya sebagai serat alami, hingga manfaat produksinya, kapas AS memiliki peran penting dalam rantai pasokan global," ujar Bruce Atherley, Direktur Eksekutif Cotton Council International.

Kemampuan kami untuk memasangkan kapas bermutu tertinggi dengan keahlian dalam teknik produksi terbaik di kelasnya telah membangun kepercayaan mendalam dengan pabrik dan mitra produsen kami yang pada akhirnya menguntungkan industri ini. Bersama komunitas kapas, kami merayakan pengaruh kapas dan kerja sama global kami dalam ekosistem tersebut." ucapnya

 

Para petani COTTON USA™ berkomitmen untuk meningkatkan penerapan metode pertanian yang bertanggung jawab dan memperbaiki lingkungan untuk generasi mendatang. Para petani kapas AS yang berkomitmen ini menghasilkan mutu dan transparansi yang tak tertandingi, sekaligus memanfaatkan teknik-teknik pertanian inovatif yang berdampak positif pada lingkungan serta rantai pasokan global. Dengan teknologi baru, pertanian presisi, dan praktik tenaga kerja adil yang ketat, kapas AS telah berkontribusi menuju dunia yang lebih hijau serta lebih ramah lingkungan selama bertahun-tahun.

 

Untuk lebih memperlihatkan komitmennya pada industri kapas global, COTTON USA™ menawarkan konsultasi teknis terdepan yang dirancang untuk membawa pabrik dan produsen ke tingkat keberhasilan berikutnya melalui COTTON USA SOLUTIONS™. Konsultasi tersebut menawarkan lima program pengembangan bisnis yang dirancang oleh para pakar dan diinformasikan dengan bekerja dengan lebih dari 1.500 pabrik di 50 negara. Program-program tersebut disediakan secara cuma-cuma untuk anggota U.S. Cotton Trust Protocol® atau pemegang lisensi COTTON USA™. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini