Celonis Memperkenalkan Perspektif Baru Bagi Pelaksanaan Bisnis Di Celosphere

Editor: Redaksi author photo

Celonis Memperkenalkan Perspektif Baru
KALBARNEWS.CO.ID (NEW YORK dan MUNICH) - Celonis, pemimpin global dalam manajemen pelaksanaan, hari ini mengumumkan bahwa para process mining dan manajemen pelaksanaan akan diadakan di Celosphere 2022 di Munich, Jerman pada tanggal 9-10 November. Senin (17 Oktober 2022).

Pengalaman Celosphhere dua hari dirancang dari bawah ke atas untuk menciptakan pengalaman dirancang secara unit dan untuk menggerak para ahli pemrosesan terbaik di dunia dengan proses dan teknologi pelaksanaan bisnis paling mutakhir.

Para peserta akan kembali dengan pembelajaran, pelatihan dan sertifikasi yang diperlukan untuk menjalankan process mining untuk membantu mengubah cara kerja dunia. Mereka juga akan jadi yang pertama yang melatih, mengesahkan dan mengerahkan process mining generasi selanjutnya Celonis dan produk manajemen pelaksanaan yang akan diungkapkan pada pertemuan unik ini, menerima kredensial eksklusif yang hanya tersedia pada Celosphere 2022.

"Belum pernah ada masa yang lebih penting dalam sejarah bisnis untuk mengerahkan proses-proses yang akan menjalankan dunia," ujar Alex Rinke, co-CEO dan co-founder dari Celonis. "Dengan memodernisasi cara kita menemukan, memperbaiki dan mengoptimalkan proses kita, kita dapat mengatasi badai inflasi, rantai pasokan, limbah makanan, dan kerusakan karbon pada planet kita – benar-benar berproses satu demi satu."

Cuplikan di Celosphere Experience

Anggota Grup dari Dewan Eksekutif Lufthansa, Fleet & Technology Dr. Detlef Kayser: Pengalamannya akan menjadi judul dengan pembicara utama dan obrolan sampingan mengesankan dengan anggota Dewan Eksekutif Grup Lufthansa, Dr. Detlef Kayser, yang bertanggung jawab atas proses dan standar operasional, manajemen penerbangan teknis dan komersial serta pengadaan dan TI dari Grup Lufthansa. Dr. Kayser akan membagikan pandangan dan sarannya tentang bagaimana proses dan teknologi pelaksanaan bisnis yang maju merupakan pondasi strategis dari bisnis Lufthansa senilai 16 miliar Euro (2021) – kurir pengangkut udara papan atas untuk Jerman dan Eropa.

Mars VP dari Intelligence, Automation & Emerging Tech - Adeel Fudda: Adeel Fudda adalah pemimpin dan inovator Transformasi Digital yang secara konsisten mendorong penciptaan nilai melalui otomatis proses global, tata kelola, manajemen vendor, dan teknologi baru. Keahliannya meluas dari Otomatisasi Proses Robot (RPA), Kecerdasan Buatan, & Agen Virtual Kognitif dengan NLP & kemampuan Pembelajaran Mesin, alat OCR, dan sistem Realita Berimbuh (AR)/Realita Virtual (VR). Selama pembicaraan kuncinya, Bapak Fudda membagikan bagaimana Mars telah membuat pengolahan penambahan menjadi bagian umum dari usaha – yang mendukung seluruh usaha Mars dalam memperoleh kekuatan untuk process mining untuk meningkatkan pelaksanaan bisnis.

Allianz Partners Chief Operating Officer - Lars Rogge: Bapak Rogge juga akan hadir di panggung dan memandu diskusi sesi berbagi yang membahas kekuatan proses dan teknologi manajemen pelaksanaan di Allianz Partners. Allianz Partners adalah pemimpin di bidang asuransi dan bantuan B2B2C di dalam Grup Allianz, menawarkan solusi global yang mencakup asuransi dan bantuan kesehatan dan hidup, perjalanan, dan pergerakan internasional. Bapak Rogge bertanggung jawab atas trasnformasi digital dari daerah Operasi di Allianz Partners, yang menangani sekitar 65 juta kasus bantuan, 63 juta panggilan dan mengelola 8.500 repatriasi medis pada tahun 2021 – dengan kegiatan komersial di 75 negara melayani pelanggan kami dalam 70 bahasa.

ERGO Chief Digital Officer - Mark Klein: Bapak Klien akan memandu obrolan sampingan dengan membagikan pandangannya tentang nilai process mining dan pelaksanaan digital bagi ERGO- salah satu grup asuransi besar di Jerman dan Eropa. Bapak Klein merupakan sosok terkemuka di industrinya dengan kepemimpinannya tentang bagaimana mendorong orang dan budaya untuk melakukan proses digitalisasi dalam rangka menciptakan perusahaan yang kokoh dan kuat. Pada tahun 2021, ERGO menerima total premi sebesar 19 miliar euro. Grup tersebut diwakili di sekitar 30 negara di seluruh dunia yang menawarkan berbagai asuransi, pensiun investasi dan layanan yang komprehensif.

Bayer AG CoE Kepala Proses Penambangan - Timo Peters: Bapak Peter, bertindak sebagai CeloCoE Champion EMEA, akan membagi 10 tips CoE terbaiknnya. Sebelum jabatannya di Bayer dan fokusnya dalam mempercepat Bayer CoeE, Timo membangun CoE dari Nokia. Dengan pengalaman operasionalnya, ia akan menyajikan sepuluh langkah terbaiknya seperti pentingnya sponsor eksekutif dan juga membahas tentang pengalaman langsung, praktik terbaik yang mana ia mengalami dalam pembicaraannya dengan perusahaan dan membagikan tips operasional khusus. Sesi tersebut membahas pentingnya CoE sebagai pendorong utama bagi transformasi dan akan memberikan hadirin dengan kajian untuk pelaksanaannya masing-masing.

Pendiri dari Gapminder Foundation - Anna Rosling Rönnlund: Para peserta dapat menyaksikan secara face-time sosok wanita yang sangat dikenal karena menantang sekelompok pemimpin Davos tentang persepsi mereka tentang dunia, lalu menunjukkan mereka data yang mencengangkan untuk membukti miskonsepsi mereka. Anna, pendiri dari Gapminder Foundation, adalah LSM yang berfokus pada pandangan dunia berbasis data, adalah salah satu penulis dari buku terlaris "Factfulness," di mana ia membongkar miskonsepsi besar yang membentuk sudut padang dunia kita dan menunjukkan bagaimana sebenarnya dunia ini, dengan cara yang dapat dipahami oleh semua orang.

Pemimpin Industri Bellwether: Pengalaman dua hari tersebut juga akan mencakup panggung utama dan pembicaraan mendalam dari para pemimpin industri terbaik seperti ALDI SÜD, BMW Group, BSH Home Appliances Group, Dell Technologies, DHL Supply Chain, EQUANS, Ingka Group (An IKEA Retailer), MANN+HUMMEL Group, Merck & Co., MOL Group, ŠKODA AUTO a.s., Stora Enso dan masih banyak lagi.

Kehadiran IstimewaWil van der Aalst, profesor terkemuka - dan pencetus dari pengelolaan penambangan - dan Marc Kerremans, Gartner VP dan analisis yang berfokus pada pengelolaan penambangan, akan memandu diskusi tentang masa depan optimasi proses dan pelaksanaan bisnis. R "Ray" Wang, Constellation Group CEO akan memandu sesi mendalam tentang tantangan terbesar hari ini tentang kelangkaan, inflasi dan resesi, dan bagaimana process mining dapat membantu mengatasi masalah-masalah tersebut. Harpreet Makan, direktur pelaksana Everest Group, akan memandu sesi tentang inovasi dalam process mining, berfokus pada laporan Process Mining PEAK Matrix® dan ramalannya terhadap industri. Reetika Fleming dari HFS Research akan berfokus pada penerapan praktik terbaik dan cerita keberhasilan pelanggan saat Maureen Fleming dari IDC akan berpartisipasi dalam Wanita dalam Process Mining.

Penemuan Kembali Process Mining: Perjalanan Celonis dimulai dari awal sederhana satu dekade yang lalu ketika tiga co-founder adalah yang pertama kali yang memperdagangkan solusi untuk mencari dan menyelesaikan masalah proses yang tersembunyi di dalam sistem ERP, SCM dan CRM. Di Celosphere 2022 - Celonis akan mengungkapkan awal dari serial process mining dan produksi pelaksanaan bisnis generasi selanjutnya. Produk-produk baru ini akan memperkenalkan dimensi baru dari data, kecerdasan dan tindakan bisnis untuk semua produk Celonis. Tamu Celosphere akan menerima pelatihan dan sertifikasi langsung sehingga mereka bisa langsung mengerahkan produk-produk baru ke bisnis mereka.

Kredensial Celonis Eksklusif: Para tamu Celosphere akan memperoleh kredensial "Celonis Champion" dan "Celonis Builder" baru. Setelah mempelajari kemampuan Celonis terbaru dan memverifikasi keahlian mereka melalui Celonis Academy, para peserta akan kembali sebagai salah satu yang terpilih dengan lencana kehormatan ini.

Ekosistem Pelaksanaan Bisnis: Celosphere akan dipandu dan disponsori oleh GSI paling terdepan di dunia termasuk Accenture, IBM Consulting, McKinsey, ServiceNow, dan masih banyak lagi.

Mengoptimalkan Lini Atas, Lini Bawah dan Lini Hijau Dengan Proses

Celosphehre adalah pertemuan tahunan bagi para ahli dunia dalam process mining dan manajemen pelaksanaan. Satu tujuan utama bersama dari Celosphere adalah untuk mempersatukan perusahaan terbaik dunia untuk mencari, menyelesaikan dan memodernisasi proses inti mereka. Ini menciptakan roda penggerak yang tidak dapat terbendung dari nilai lini atas, lini bawah dan lini hijau. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini