CASETiFY Berkolaborasi Dengan Platform Metaverse Global ZEPETO Luncurkan Aksesori ponsel

Editor: Redaksi author photo

Luncurkan Aksesori ponsel 
KALBARNEWS.CO.ID (SEOUL) -- Merek gaya hidup global CASETiFY hari ini resmi menjalin kolaborasi baru dengan ZEPETO, platform metaverse yang berada dalam naungan Naver Z, dan menampilkan karya seni buatan pengguna platform ZEPETO. Pada awal Agustus lalu, ZEPETO dan CASETiFY menggelar kompetisi desain case ponsel bagi pengguna ZEPETO. Sebanyak 15.500 karya diajukan dalam Kompetisi Desain ini, dan tiga karya terpilih sebagai desain akhir untuk aksesori ponsel. Kamis (20 Oktobert 2022).

Desain dari ketiga pemenang segera dapat dibeli di laman resmi CASETiFY. Sementara, pemenang kompetisi ini meraih hadiah berupa produk CASETiFY, serta koin untuk membeli produk di ZEPETO. Selain tiga case buatan pengguna, koleksi produk CASETIFYxZEPETO akan menampilkan tiga case lain yang terinspirasi dari ZEPETO dan didesain oleh CASETiFY.

Lewat kompetisi desain ini, CASETiFY merambah dunia metaverse untuk pertama kalinya melalui kolaborasi dengan ZEPETO. Maka, CASETiFY menciptakan tautan antara dunia fisik dan digital.

CASETiFY adalah merek gaya hidup global yang menjadi platform pertama dan terbesar untuk aksesori teknologi yang dikustomisasi. Dibuat dengan material bermutu terbaik dan desain paling mutakhir, produk CASETiFY mendukung ekspresi diri dengan mengubah alat elektronik Anda menjadi aksesori yang didesain menarik, ringkas, serta antibenturan. Kerap berkolaborasi dengan artis ternama, selebritas dan sosok kreatif terkenal dalam program Co-Lab, CASETiFY memberikan kesempatan bagi merek dan individu untuk membagikan visi uniknya kepada dunia. Dengan 18 gerai ritel yang jumlahnya terus bertambah, CASETiFY Studio menyediakan pengalaman ritel terpadu dan visual sebagai tempat konsumen melakukan kustomisasi aksesori secara langsung di lokasi gerai. Informasi lebih lanjut tentang CASETiFY, gerai, mitra, dan produknya tersedia di ww.CASETiFY.com.

ZEPETO adalah dunia sosial yang berkembang pesat dan berorientasi pada avatar. Di ZEPETO, setiap orang dapat saling terkoneksi dan berkreasi tanpa batasan. Sejak 2018, lebih dari 340 juta pengguna global telah mengandalkan ZEPETO untuk mengeksplorasi format baru hiburan, ekspresi, dan pengalaman bersama merek-merek terpopuler di dunia, HKI (IP), dan Selebritas. Sebagai platform komunitas yang didukung jutaan kreator lewat ZEPETO Studio, metaverse kami menjadi salah satu ruang virtual yang paling intuitif, imersif, dan inklusif saat ini. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini