Avatar: The Experience Dibuka D Clound Forest, Garden By The Bay

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGAPURA) -- "Avatar: The Experience" akan dibuka pada 28 Oktober 2022 di Cloud Forest, Gardens by the Bay. Cityneon Holdings, Disney Location-Based Experiences, serta Lightstorm Entertainment milik James Cameron dan Jon Landau berkolaborasi untuk memproduksi wahana menarik yang dapat ditelusuri dengan berjalan kaki tersebut. Wahana ini terinspirasi dari keindahan dan keunikan kisah film terlaris di seluruh dunia sepanjang masa, Avatar. Senin (11 Oktober 2022).

Pengunjung akan menjelajahi dunia alien Pandora dan menyaksikan lingkungan bioluminesensi, berinteraksi dengan makhluk dan tanaman mistis, serta menyelami budaya menarik dari penduduk asli dunia ini, Na'vi.

"Avatar: The Experience", terletak di Cloud Forest, Gardens by the Bay, yang ikonis dan sangat memukau, akan meningkatkan pengalaman pengunjung lewat instalasi interaktif dan konten menarik di lima zona berbeda. Instalasi interaktif akan mencakup debut animatronic banshee dalam ukuran riil, memikat pengunjung dengan tampilan yang sangat realistis dan mendetail, raungan autentik, serta reaksi seketika yang merespons lingkungannya. Lebih lagi, pengunjung akan berkenalan dengan baby banshee yang digerakkan ahli boneka sehingga menyediakan kesempatan berfoto yang unik di wahana tersebut. Jalur wahana diliputi berbagai instalasi atraktif yang tersedia di seluruh lokasi. Pengunjung pun dapat melihat representasi artistik dari makhluk laut baru, Ilu, dalam bentuk patung, seperti yang terdapat pada film yang segera hadir, Avatar: The Way of Water.

Executive Chairman & Group CEO, Cityneon Holdings, Ron Tan, berkata, "Kami sangat gembira mempersembahkan 'Avatar: The Experience' di Cloud Forest, Gardens by the Bay, Singapura. Wahana ini terwujud berkat kolaborasi seluruh pihak terkait yang telah bekerja keras untuk mengubah lokasi taman ikonis di Gardens by the Bay menjadi pengalaman yang sangat berkesan. Kami ingin menyambut Anda semua di sini!"

Gardens by the Bay telah menghadirkan inovasi selama lebih dari satu dekade, dan menyambut kunjungan lebih dari 85 juta pengunjung dengan hortikultura yang luar biasa, serta dedikasi terhadap ide bahwa lokasi unik dapat menginspirasi koneksi global. Mengapresiasi konsep tersebut, tamu yang berkunjung ke "Avatar: The Experience" akan terinspirasi dan terhubung dengan banyak keajaiban Pandora di Bumi.

Chief Executive OfficerGardens by the Bay, Felix Loh said, Kami gembira 'Avatar: The Experience' hadir bagi warga Singapura. Pada bulan lalu, hortikulturis kami berkolaborasi dengan seluruh tim untuk menampilkan suasana dunia Pandora di Cloud Forest. Kami berharap, pengunjung merasa senang menjadi bagian dari kegiatan yang luar biasa ini. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini