TPIsoftware Bergabung Dengan Taiwan Talent Sustainability Action Alliance

Editor: Redaksi author photo

 

TPIsoftware Bergabung Dengan Taiwan Talent Sustainability Action Alliance

KALBARNEWS.CO.ID (TAIPEI) - Menerapkan aspek keberlanjutan sumber daya manusia (talent sustainability) dalam budaya perusahaan, TPIsoftware selalu memprioritaskan tenaga kerja dan perkembangan SDM. Menindaklanjuti gerakan global Environmental, Social and Governance (ESG), TPIsoftware resmi berpartisipasi dalam "TALENT, in Taiwan, Taiwan Talent Sustainability Action Alliance" untuk mendukung pola pikir tersebut dengan publikasi terkemuka seperti "CommonWealth Learning", "Cheers Magazine", dan perusahaan lain di Taiwan.Rabu (7 September)

 

TPIsoftware telah berinvestasi dalam pengembangan SDM selama bertahun-tahun; TPI Talent Program, pelatihan selama enam bulan yang didesain untuk memberikan akses lingkungan kerja riil bagi SDM masa depan di industri rekayasa perangkat lunak, serta menyediakan pelatihan teknis dan praktik kerja nyata secara lengkap. Lebih lagi, program ini juga menyediakan panduan lengkap lewat sistem mentor guna mendukung perkembangan karier. Peserta yang lulus dari program ini dibekali landasan profesional yang baik, serta pengalaman luas untuk memasuki dunia kerja.

 

Setelah bergabung dengan aliansi tersebut, TPIsoftware berkomitmen terhadap lima dimensi dalam kerangka kerja Talent Sustainability: "Prinsip dan Nilai", "Kemajemukan dan Inklusi", "Perkembangan SDM", "Komunikasi Organisasi", "Kesejahteraan dan Kesehatan". TPIsoftware juga mengembangkan sistem pengelolaan SDM yang terstruktur dengan mengadopsi OKR untuk menentukan target efektif dalam rangka mencapai target bisnis. Lebih lagi, TPIsoftware mengelola pelatihan internal, pelatihan eksternal, serta forum teknologi yang dirancang secara swadaya, "TPI University", guna memfasilitasi komunitas teknologi dengan berbagi artikel yang memperluas wawasan. TPIU Tech Workshop, diadakan oleh TPI University, adalah kegiatan reguler yang berlangsung secara fisik dan daring. Kegiatan ini menjadi wadah untuk bertukar wawasan tentang keahlian teknologi, tren pasar, dan lain-lain.

 

TPIsoftware tak hanya meningkatkan kompetensi tenaga kerja, namun juga menghasilkan SDM yang menjadi elite industri dengan daya saing global.

Di sisi lain, TPIsoftware memanfaatkan perspektif global dalam strategi SDM dengan merekrut tenaga kerja internasional, merumuskan budaya perusahaan yang majemuk dan inklusif, serta membangun komunikasi yang saling menguntungkan. Dari sisi kesejahteraan dan kesehatan tenaga kerja, TPIsoftware menciptakan budaya kerja yang ramah gender dan keluarga, serta memfasilitasi tempat berkarier yang sehat dan suportif.

 

"Kami menilai, investasi dalam talent sustainability menghasilkan kegiatan bisnis yang berkelanjutan. Tenaga kerja adalah aset perusahaan yang berharga, dan kami ingin setiap Pemikir dapat berkembang di perusahaan kami, serta tampil di panggung dunia." tutup Ben Yao, CEO, TPIsoftware. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini