LOLLIPOP Ingin Buat Terobosan Lewat DeFi x NFT Marketplace

Editor: Redaksi author photo

 

Max Cohen, FinTech Strategy Advisor of LOLLIPOP

KALBARNEWS.CO.ID (SINGAPURA) - lembaga nirlaba otonom dan terdesentralisasi yang ingin menciptakan lingkungan yang lebih aksesibel dan mudah bagi seluruh pengguna untuk memanfaatkan pasar NFT, hari ini berencana melansir fitur yang lebih mengutamakan pengguna pada Decentralised Finance (DeFi) miliknya. Sejak kehadiran teknologi blockchain dan NFT, beberapa pemain merambah pasar guna meraup uang dan keuntungan finansial. Sikap yang kerap ditemui ini telah mengabaikan pengalaman pengguna dan inovasi. Setelah industri mengalami perubahan, teknologi seperti blockchain, DeFi, dan smart contract segera menggerakkan perkembangan Web3 secara luar biasa.kamis (1 September 2022) 

Registrasi yang sulit dan biaya transaksi selalu menjadi kendala utama yang ditemui pengguna umum saat memakai produk kripto. Maka, target utama LOLLIPOP adalah membuat terobosan dan menjadikan platformnya semakin mudah digunakan.

Fokus untuk meraup keuntungan telah membuat berbagai perusahaan mengabaikan tujuan utama dari inovasi—menghadirkan manfaat bagi masyarakat. Nilai dari sebuah produk inovatif yang sebenarnya tercapai saat produk ini digunakan dengan mudah oleh masyarakat umum. LOLLIPOP selalu mengutamakan langkah untuk mengoptimalkan User Interface (UI) dan User Experience (UX) demi mempermudah kehidupan pengguna. Langkah ini dijalankan LOLLIPOP meski harus mencari inspirasi di luar industri kripto. 

"Agar metaverse mudah dijangkau setiap orang, marketplace NFT yang mudah digunakan harus terwujud untuk seluruh penduduk, tak hanya bagi ahli teknik dan sosok yang menguasai teknologi," ujar Max Cohen, FinTech Strategy Advisor, LOLLIPOP. Visi ini sejalan dengan visi pribadi Max sehingga dia bergabung dengan LOLLIPOP sebagai salah satu inovator.

LOLLIPOP mengawali tahun ini dengan meluncurkan layanan Decentralised Finance. Layanan ini mendukung pengguna untuk memperjualbelikan token utilitas LOLIPOP—LPOP, serta melakukan stake dan melelangnya.

Lewat staking, pengguna dapat mempertahankan kepemilikan token, berbeda dari produk deposito yang pencairannya ditahan oleh bank, untuk memperoleh imbal hasil pada periode tertentu. Pemegang LOLLIPOP secara empiris mendapatkan tingkat suku bunga yang berlipat ganda hingga saat ini. Lelang juga membantu pengguna membeli token dengan harga terdiskon. Menariknya, LOLLIPOP menawarkan fitur AirDrop sehingga pengguna dapat membuat posting pada media sosial (Twitter) dan memperoleh bonus.

Sangat berfokus meningkatkan UX dan UI, LOLLIPOP ingin meluncurkan beberapa fitur baru dalam beberapa tahun mendatang. Fitur yang segera hadir dalam waktu dekat adalah farming, memanfaatkan popularitas gamification. Lewat fitur ini, pengguna dapat "beternak" token dan meraup bonus besar.

LOLLIPOP menilai, sebuah solusi tak hanya memberikan nilai dalam bentuk uang, namun juga nilai emosional dan sosial. Max berkata, "Penciptaan nilai tambah berada di balik upaya kami menciptakan 'DeFi x NFT Interoperability Marketplace' sebagai sarana untuk berkembang, bahkan bagi pengguna baru."

LOLLIPOP adalah proyek "DeFi x NFT" terbaru yang ingin menyediakan sarana perdagangan mata uang digital bagi pengguna dan kreator NFT secara gratis pada cross-chain NFT marketplace. Platform ini berupaya menghadirkan solusi terbaik untuk membuat, mendistribusikan, dan mengelola NFT. Tim LOLLIPOP terdiri atas ahli teknik, periset, dan beberapa anggota lain di seluruh penjuru dunia yang memiliki visi bersama.

Lewat upayanya, LOLLIPOP ingin menyatukan pasar NFT yang terpisah-pisah di seluruh dunia. Tujuannya adalah menciptakan lingkungan yang lebih aksesibel dan mudah bagi seluruh pengguna untuk memanfaatkan pasar NFT. Proyek ini juga bertekad untuk mengandalkan wawasan dan keahliannya guna mengubah dunia masa kini yang tidak teratur menjadi dunia yang melindungi hak setiap orang.(Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini