Kapolres Kubu Raya Sampaikan Pesan Ini Saat Rayakan HUT Polwan Ke-74

Editor: Redaksi author photo
Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kubu Raya, Ny Riselly Jerrold dan Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa, S.P., S.I.K., M.Si. melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) Ke-74 yang dihadiri juga oleh PJU Polres Kubu Raya dan Personel Polwan Polres Kubu Raya di Aula Mapolres jalan Arteri Supadio Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya pada hari Kamis (1 September 2022).

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) Ke-74 ditandai dengan menyanyikan lagu Mars Polwan dan pemotongan serta penyerahan kue HUT Polwan Ke-74 sebagai simbolis oleh Kapolres Kubu Raya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si, mengucapkan selamat Hari Jadi Polwan ke-74 kepada Jajaran Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di lingkungan Polres Kubu Raya dan Jajaran.

“Semoga Di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke74 ini, Polwan menjadi Polri Yang Presisi Dan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia, Tangguh Indonesia Tumbuh Jaya Selalu Polwan Republik Indonesia,” ungkap Kapolres.

Kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) Ke-74 di Mapolres Kubu Raya ini berakhir pukul 10.10 Wib dan selama kegiatan berlangsung aman dan tertib. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini