Lanud Supadio Gelar Upacara Dan Doa Bersama Peringatan HUT Ke-71 Koopsud

Editor: Redaksi author photo
Lanud Supadio Gelar Upacara Dan Doa Bersama Peringatan HUT Ke-71 Koopsud
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak pimpin Upacara dalam rangka  Peringatan HUT Ke-71 Komando Operasi Udara, diikuti oleh seluruh personel Lanud Supadio, yang berlangsung di Military Appron Lanud Supadio Kubu Raya pada hari Rabu (15 Juni 2022).

Rangkaian Kegiatan HUT Ke-71 Koopsud, dilanjutkan kegiatan shalat berjamaah Dzuhur, dan doa bersama di Masjid Baitussalam Lanud Supadio, seraya memohon keselamatan, dan perlindungan-Nya dalam setiap penugasan Koopsud, dan Jajarannya.

Hal tersebut disampaikan Kepela Penerangan (Kapen) Lanud Supadio, Letkol Sus MH. Deni A., Ia menjelaskan bahwa Upacara Peringatan HUT ke-71 Komando Operasi Udara (KOOPSUD) tahun 2022 ini mengusung tema "Dilandasi Semangat Abhibhuti Antarikshe, Komando Operasi Udara Nasional Bertekad Mewujudkan TNI Angkatan Udara Yang Disegani Di Kawasan".

"Upacara Peringatan HUT ke-71 Komando Operasi Udara mengusung tema Dilandasi Semangat Abhibhuti Antarikshe, Komando Operasi Udara Nasional Bertekad Mewujudkan TNI Angkatan Udara Yang Disegani Di Kawasan dan dilaksanakan di Hanggar Lama Lanud Supadio dengan dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak,” jelasnya.

Letkol Sus MH. Deni A juga mengatakan, dalam Upacara ini Danlanud Supadio membacakan amanat dari Panglima Koopsudnas Marsekal Madya TNI Andyawan Martono P., S.I.P. yang intinya adalah agar seluruh prajurit TNI Angkatan Udara harus mampu menguasai berbagai teknologi disruptif yang mengiringi Revolusi Industri terkini.

“Dalam isi sambutan yang dibacakan Danlanud Supadio, Pangkoopudnas mengatakan, Percaya bahwa Prajurit Koopsud dan jajaran sanggup menyerap teknologi terkini dalam mendukung pelaksanaan semua tugas dalam rangka kemajuan Koopsud I, II, III,” tuturnya.

Kapen Lanud Supadio juga mengatakan, dalam rangkaian Peringatan HUT ke-71 Komando Operasi Udara ini dilanjutkan dengan doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Baitussalam Lanud Supadio. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini