Juni Wardana Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KAHMI Kabupaten Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
Juni Wardana Terpilih Sebagai Ketua KAHMI Kabupaten Kubu Raya
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Juni Wardana yang terpilih secara aklamasi sebagai ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Kubu Raya masa  bakti 2022-2027, keputusan tersebut dihasilkan saat Musda KAHMI Kabupaten Kubu Raya yang dilaksanakan di Hotel Dangau Jalan Arteri Supadio Sungai Raya Kab Kubu Raya pada hari Sabtu (4 Juni 2022).

Ketika diwawancarai sejumlah awak media Juni Wardana mengatakan bahwa kedepannya KAHMI Kabuapten Kubu Raya serta alumni akan membesarkan dan memberi kontribusi untuk kemajuan Daerah di Kabupaten Kubu  Raya.

“InsyaAllah KAHMI dengan mengedepan sodarilitas akan membuat struktur organisasi hingga di tingkat kecamatan untuk program memberi kontribusi untuk daerah, artinya program yang kita buat itu punya nilai balik ke daerah memberi masukkan kontribusi khusus  pembangunan dan pengembangan daerah khususnya Kabupaten Kubu Raya,” ungkapnya.

Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Kubu Raya masa  bakti 2022-2027 ini mengatakan kedepannya KAHMI akan terus melakukan pengembangan  organisasi dan keberadaan KAJHMI bisa dirasakan oleh masyarakat. (yal/tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini