Danlanud Supadio Ikuti Taklimat Akhir Itjen TNI Periode II TA. 2022

Editor: Redaksi author photo
Danlanud Supadio Ikuti Taklimat Akhir Itjen TNI Periode II TA. 2022
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Danlanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak menghadiri Taklimat Akhir dalam rangka Audit Kinerja Itjen TNI Periode II TA. 2022 Terhadap Kinerja Organisasi, Perbendaharaan dan Keuangan di Ko./Sat.TNI di Wilayah Kalbar dan Kalteng yang dilaksanakan di Graha Teddy Kustari, Lanud Supadio Kubu Raya.

Turut hadir Irben Itjen TNI Marsma TNI Prabowo, S.A.P., M.M., selaku Pengendali Teknis (Dalnis) Tim A, Irdam XII/TPR Brigjen TNI Widhioseno, S.E., M.Hum., Danlantamal XII/Pontianak Laksma TNI Suharto beserta para pejabat jajaran Kodam XII/Tpr, Lantamal XII/Pontianak dan Lanud Supadio.

Kapen Lanud Supadio Letkol Sus MH. Deni A., menjelaskan dalam acara "Taklimat Akhir Tim Itjen TNI berkesempatan Irdam XII/Tpr Brigjen TNI Widhieseno, S.E., M.Hum., membacakan sambutan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M,” ujarnya.

Dalam sambutannya Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S I.P., M.M., mengatakan bahwa selama kegiatan Audit Kinerja Tim Itjen TNI tentunya mendapatkan berbagai temuan, koreksi, dan informasi tentang kondisi Satuan Jajaran TNI di Ko./Sat. Wilayah Kalbar dan Kalteng.

"Hasil temuan tersebut merupakan tolak ukur kinerja para Komandan Satuan, oleh karena itu berbagai temuan dan koreksi yang telah disampaikan oleh Tim Audit Kinerja hendaknya dapat dijadikan bahan evaluasi, dan introspeksi bagi satuan,  karena secara objektif diakui masih ditemukan kekurangan yang masih perlu perbaikkan," ungkapnya pada hari Kamis (16 Juni 2022).

Pangdam XII/Tpr juga mengingatkan dari berbagai kekurangan dan kelemahan yang ada, hendaknya dapat dijadikan sebagai pelajaran, dan motivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik.

Setelah acara taklimat akhir ditutup dengan acara ramah tamah dan silahturahmi yang diikuti semua tamu serta pejabat yang hadir. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini