Kunjungi Polres Kayong Utara Wakapolda Kalbar Sampaikan Hal Ini

Editor: Redaksi author photo

Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Asep Safrudin  Kunjungi Polres Kayong Utara
KALBARNEWS.CO.ID (KAYONG UTARA) – Jelang Perayaan Hari Raya Idulfitri 1443 H/2022 M, Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Asep Safrudin melakukan kunjungan kerja, sekaligus melakukan Pengecekan kesiapan Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2022 di Pos Pelabuhan Teluk Batang Kabupaten Kayong Utara pada hari Sabtu (30 April 2022).

Kedatangan Wakapolda beserta Rombongan di Pos Pelabuhan Teluk Batang disambut langsung oleh Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat didampingi Wakil Bupati Efendi Ahmad serta Forkopimcam selaku Padal Pos pelayanan pelabuhan dan Personel yang melaksanakan Pengamanan di Pos Pelayanan tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda Kalbar meminta  Personel Pos Pelayanan agar benar-benar melakukan pelayanan kepada masyarakat, lebih mengedepankan sikap humanis dalam pelaksanaan tugas kepada warga masyarakat.

"Lakukan pemantauan kegiatan pengunjung baik yang di pelabuhan maupun tempat lainnya di sekitar pelabuhan. Lakukan koordinasi dengan instansi lain yang bertugas di Pos Pelayanan tersebut, lakukan monitoring terhadap perkembangan situasi dan arus mudik lebaran," ungkap Brigjen Pol Asep Safrudin.

Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Asep Safrudin juga mengucapkan terimakasih kepada semua personel yang bertugas di lapangan atas pelaksanaan tugas.

"Agar tetap menjaga kekompakan, tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan selalu menjaga kesehatan," ujarnya.

Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Asep Safrudin bersama rombongan dengan didampingi Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat dan Wakil Bupati Efendi Ahmad juga mengecek pelabuhan Teluk Batang Kabupaten Kayong Utara. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini