Pengurus Pusat PPAD Temui Pangdam XII/ Tanjungpura Dan Sampaikan Hal Ini

Editor: Redaksi author photo
Pengurus Pusat PPAD Bersama Pangdam XII/ Tanjungpura
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)  - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan Pengurus Pusat Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) bertempat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr pada hari Senin (18 April 2022).

Dalam kesempatan ini Mayjen TNI Sulaiman Agusto didampingi Aster Kasdam XII/Tpr menyambut dengan hangat kunjungan Wakil Sekretaris Jenderal - I PPAD, Mayjen TNI (Purn) Dr. Andarias Pong Bija, S.I.P., M.M.

Sementara itui Wasekjen - I PPAD Mayjen TNI (Purn) Dr. Andarias Pong Bija dalam audiensinya menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Pangdam XII/Tpr yang telah menerimanya dengan baik.

Selanjutnya Ia menyampaikan, bahwa kedatangannya di Makodam XII/Tpr adalah untuk berkoordinasi dan bekerja sama guna mendorong berkembangnya PPAD Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam pernyataanya Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengatakan, Kodam XII/Tpr siap berkoordinasi dan membantu upaya - upaya dari PPAD Pusat untuk mengembangkan PPAD Provinsi Kalimantan Barat. (muli).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini