IWAPI Kubu Raya Peringati Hari Kartini Dengan Kegiatan Sosial

Editor: Redaksi author photo

IWAPI Kubu Raya Peringati Hari Kartini Dengan Kegiatan Sosial
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC IWAPI) Kabupaten Kubu Raya peringati Hari Kartini dengan melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako dan santunan kepada beberapa Panti Asuhan dan Panti Jompo pada hari Kamis (21 April 2022)

Ada beberapa lokasi yang didatangi dan diberikan bantuan oleh IWAPI Kubu Raya diantaranya  Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Jihadul Fitrah di Jalan Pahlawan Patok 22 Kecamatan Rasau Jaya.

UPT Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia Mulia Dharma di Jalan Adisucipto Kecamatan Sungai Raya, Panti Asuhan Bunda Pengharapan, di Jalan Adi Sucipto Kecamatan Sungai Raya.

Dan Panti Asuhan dan Panti Jompo Kasih Bapa di Jalan Adi Sucipto Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Umum I Bidang Organisasi, Keanggotaan Database, Kesekretariatan & Kelembagaan IWAPI Kubu Raya, Putriana, Ia menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Kartini agar kebahagiaan pada Hari Kartini juga dirasakan oleh para lansia dan anak-anak yang berada di panti.

“Hari ini bertepatan dengan Peringatan Hari Kartini Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Kubu Raya melaksanakan aksi sosial tujuannya adalah agar kebahagiaan ini juga dirasakan para lansia dan anak-anak yang ada di Panti Asuhan dan Panti Jompo ini,” terang Putriana. (tim liputan).

Rditor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini