Giat Apel Bersama, Wanita TNI Garnizun Pontianak Gelar Donor Darah

Editor: Redaksi author photo
Setelah Apel Bersama, Wan TNI Garnizun Pontianak Gelar Donor Darah
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) Senin (18 April 2022) - Wanita TNI di wilayah garnizun Pontianak menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pontianak Selatan, Kota Pontianak pada hari Senin (18 April 2022). 

Donor darah diikuti personel dari Kowad, Kowal dan Wara yang ada di wilayah Pontianak dan Kubu Raya. Donor darah bekerja sama dengan PMI kali ini dilaksanakan dalam rangka Apel Bersama Wan TNI Tahun 2022.

Ketua Umum Panitia Apel Bersama Letkol Chb (K) Tuti Umi Rohayati mengatakan, selain dalam rangka Apel Bersama, donor darah kali ini dilaksanakan oleh Wan TNI untuk membantu PMI memenuhi stok darah. 

"Donor darah ini merupakan bentuk kepedulian Wan TNI untuk membantu terpenuhinya stok darah selama bulan Ramadhan," kata Letkol Chb (K) Tuti Umi Rohayati. 

Letkol Chb (K) Tuti berharap melalui kegiatan bakti sosial donor darah ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan darah. 

"Mudah-mudahan hal kecil yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya," harapnya mengakhiri. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini