Gubernur Kepulauan Riau Dianugerahi Penghargaan Tokoh Inspiratif Kebebasan Pers Dari JMSI

Editor: Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (BATAM) - Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad mendapat penghargaan Anugerah Tokoh Inspiratif Kebebasan Pers dari Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI).

Penyerahan Anugerah ini dilakukan langsung Oleh Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa pada saat pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Ke I yang dilaksanakan di Batam Kepulauan Riau, Jumat (18/03/2022).

Ketua Umum (Ketum) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Teguh Santosa mengatakan penganugerahan Penghargaan dari JMSI Kepada Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad bukan tiba-tiba tetapi setelah melalui kajian dan penilaian.

"Kepedulian Gubernur Kepulauan Riau terhadap dunia jurnalis luar biasa, keterbukaan informasi serta kepedulian terhadap teman-teman Jurnalis sangat baik," jelas Ketum JMSI.

Teguh Santosa mengatakan penganugerahan Penghargaan Tokoh Inspiratif Kebebasan Pers kepada Gubernur Kepulauan Riau disaksikan Seluruh Pengurus dan Ketua-ketua JMSI dari Seluruh Indonesia.

Sementara itu Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad mengaku bersyukur dan mengapresiasi atas anugerah yang diberikan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI).

"Media dan Jurnalis ini adalah bagian dari ekosistem yang ikut membangun daerah ini, nah di JMSI Ini saya melihat banyak tokoh-tokoh wartawan senior ini adalah suatu kehormatan bagi saya," ujar Gubernur Kepulauan Riau ini.

Ansar Ahmad sebagai Gubernur Kepulauan Riau ini berharap agar semua pihak termasuk insan pers ikut dalam upaya membangun daerah ini. (EJ).

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini