Lasarus Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek Dan Cap Go Meh 2022

Editor: Redaksi author photo
Lasarus Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek Dan Cap Go Meh 2022
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Ketua DPD PDI Perjuangan, Lasarus mengucapkan selamat menyambut dan merayakan tahun baru imlek 2022 bagi yang merayakannya. Dia mengatakan, Imlek tahun ini masih dirayakan dengan sederhana dan harus mematuhi protokol kesehatan, karena wabah pandemi. 

Namun, ketua Komisi V DPR RI itu berharap." Semoga di tahun baru Imlek dan Cap Go Meh 2022 ini tuhan memberikan kebahagiaan, kesehatan, dan kesuksesan yang sempurna untuk kita semua serta dijauhkan dari segala bencana,  bahaya, wabah dan penyakit," harap Lasarus.

Selain itu, pada momentum tahun baru imlek ini, Lasarus juga mengajak semua menjaga kerukunan umat beragama, serta memperat tali persaudaraan antar sesama.

"Jadikan tahun baru imlek ini untuk saling silaturahmi dan memperat persaudaraan, serta terus meningkat silaturahmi antar umat agama," kata Lasarus.

Dia pun berharap, semoga pandemi segera berakhir, sehingga perayaan-perayaan keagamaan ke depannya bisa dirayakan dengan meriah dan penuh kegembiraan, seperti sebelum-sebelumnya.(tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini